Thomas Partey Kini Pemain yang Dibutuhkan Arteta di Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta mengakui Thomas Partey adalah pemain yang dibutuhkan tim. Akan tetapi, ia juga pastikan klub akan membantunya menemukan kembali bentuk terbaiknya.

Pemain timnas sepak bola Ghana dibeli dari Atletico Madrid pada musim panas 2020. Kedatangannya sangat diharapkan bisa memperkuat sektor lini tengah The Gunners di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Sayangnya, Thomas Partey karier sepak bolanya di Arsenal sejauh ini tak berjalan mulus. Pasalnya, sang pemain kerap dibekap cedera sehingga mempengaruhi penampilannya.

Meski begitu, sang pemain pernah menampilkan permainan yang gemilang di mana membantu Arsenal menang di Old Trafford pada kompetisi Liga Inggris musim lalu. Namun, hal tersebut tak berlanjut di musim ini dan klub sepak bola asal London Utara harus kalah 3-2 kontra Manchester United hari Jumat (3/12) dini hari WIB.

Akibatnya, peluang Arsenal kehilangan kesempatan untuk menembus empat besar Liga Inggris. Jelang laga melawan Everton, Mikel Arteta mengungkapkan ia sangat butuh pemain seperti Thomas Partey.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan Thomas adalah pemain penting dalam tim The Gunners. Ia menyebutkan Arsenal berusaha untuk mengeluarkan yang terbaik darinya, namun faktanya ia juga cedera yang tak bisa membantunya.

Mikel Arteta menjelaskan secara fisik Thomas Partey fisiknya belum begitu oke akibat kerap cedera, namun tingkat permainnya lebih konsisten daripada yang lain. Oleh sebab itu, Arsenal membutuhkannya dalam kondisi terbaiknya dan dengan begitu bisa berikan dampak lebih besar untuk tim.

Sebagai informasi, kalah 3-2 kontra Manchester United merupakan laga kelimanya bermain selama 90 menit di Liga Inggris musim 2021/22.

Patut dinantikan apakah Thomas Partey bisa menampilkan performa terbaiknya atau tidak. Sedangkan laga berikutnya Arsenal akan melawan Everton, Selasa (6/12) dini hari WIB.

Lihat Juga:  Tangisan Kiper Muda Ionut Radu Usai Blundernya Bikin Gelar Inter Milan Melayang

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE