Thomas Tuchel Akui Ngebet Datangkan Bruno Fernandes Selama Masih di PSG

Posted on: | in Berita Bola

Manajer anyar Chelsea Thomas Tuchel diam-diam rupanya merupakan penggemar berat playmaker Manchester United Bruno Fernandes, mengakuinya jelang pertemuan timnya dengan Setan Merah pada Minggu (28/2) malam WIB.

Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa dia sangat ingin mendatangkan Bruno Fernandes selama masih melatih di Paris Saint-Germain sebelum mantan gelandang Sporting CP itu bergabung dengan Manchester United senilai Rp 952 Milyar pada Januari 2020.

Chelsea akan menjamu Manchester United dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Minggu (28/2) malam WIB, saat The Blues ingin melanjutkan tren positif mereka di bawah asuhan manajer anyar mereka asal Jerman, menang enam kali dan imbang dua kali.

Tapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa menjadi ancaman besar bagi harapan raksasa London Barat untuk mencapai empat besar, dengan The Red Devils merupakan tim paling produktif di Premier League usai mencetak 53 gol dalam 25 pertandingan.

Bruno Fernandes tentu saja menjadi kunci penting bagi keberhasilan United berada di urutan kedua klasemen sementara saat ini berkat 15 gol dan 11 assist di Liga Inggris, dan manajer Chelsea Thomas Tuchel mengakui bahwa dia sangat mendambakan playmaker 26 tahun itu selama waktunya di Parc des Princes.

“Dengan direktur olahraga pertama saya di Paris, Antero Henrique, direktur olahraga asal Portugal, dia sangat mengenal Fernandes,” kata juru taktik Jerman itu kepada wartawan menjelang pertandingan hari Minggu di Stamford Bridge.

“Kami berjuang keras untuk memiliki koneksi dengannya dan untuk membawanya ke tim kami. Saya menjadi lebih mengenalnya secara mendetail, jadi kami menonton lebih banyak pertandingan untuk lebih mengetahui tentang dia dan mengikutinya dan mencoba untuk menghubunginya.”

Lihat Juga:  Pelatih Napoli Kecam Kartu Merah yang Diberikan Wasit Kepada Insigne

“Jelas, dia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United dan saya tidak pernah secara pribadi berhubungan dengannya, tetapi kami mencoba mendatangkannya dan dia pergi ke klub lain. Ini buruk bagi kami bahwa kami harus bermain melawan dia. Dampak yang dia miliki sejak dia tiba di United tak terlukiskan dan sungguh luar biasa.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE