Thomas Tuchel Merasa Kecewa Chelsea Cuma Main Imbang di Kandang Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Hasil imbang di laga tandang melawan Real Madrid dengan gol away penting secara matematis tentu saja hasil yang bagus bagi Chelsea, namun manajer Thomas Tuchel rupanya tak benar-benar puas dengan hasil yang diperoleh timnya.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel rupanya masih kecewa dengan hasil 1-1 timnya di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion Alfredo di Stefano pada Rabu (28/4) dini hari WIB, dan menegaskan bahwa timnya pantas untuk meraih kemenangan.

Raksasa London Barat membuka keunggulan menit ke-14 melalui Christian Pulisic, namun mereka bisa saja unggul lebih cepat andai Timo Werner tidak menyia-nyiakan peluang besar di depan gawang, saat para pemain The Blues tampil dengan penuh keberanian di ibukota Spanyol.

Laga akhirnya berakhir imbang dengan skor 1-1 karena Karim Benzema berhasil menyamakan kedudukan tak lama setelah gol pembuka Chelsea, dan mengingat The Blues tampil lebih baik di atas lapangan melawan pasukan Zinedine Zidane, Thomas Tuchel tak merasa puas dengan hasil imbang timnya.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, dengan banyak keberanian dan kualitas,” kata bos Chelsea Thomas Tuchel kepada BT Sport. “Kami pantas memenangkan babak pertama, kami memiliki peluang. Sayangnya mereka mencetak gol dari bola mati dan mereka tidak memiliki peluang besar lagi, kami tidak mengizinkan mereka menciptakan peluang apa pun.”

“Itu adalah skor yang mengecewakan pada babak pertama. Kami harus tetap tenang dan tidak kehilangan kepercayaan diri. Babak kedua sangat taktis, Anda bisa merasakan bahwa kami sedikit lelah. Kami hanya memiliki beberapa hari untuk pulih dari laga tandang yang sulit. Kini kami harus puas dengan hasil imbang, padahal kami seharusnya mencetak setidaknya satu gol lagi.”

Lihat Juga:  Lakoni Laga Perdana Melawan Madura United, Persib Bandung Matangkan Latihan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE