Tidak Dipakai Koeman, Gelandang Muda Barcelona Segera Dipinjamkan ke Ajax

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Tidak akan dipakai oleh pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman musim ini, talenta muda klub Catalan itu Riqui Puig kini kabarnya akan merapat ke Ajax Amsterdam dengan status pemain pinjaman.

Mampu menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan dalam beberapa pertandingan yang sempat di mainkan musim lalu, Riqui Puig sempat diharapkan akan jadi andalan baru Barcelona musim ini. Namun, niat dari mayoritas penggemar tim asal Catalan itu tidak akan tercapai setelah pelatih baru klub tersebut, Ronald Koeman memastikan pemain 21-tahun itu tidak masuk dalam rencananya di musim ini.

Situasi itu memang membuat Puig dikabarkan cukup kecewa, karena dia tentunya juga berharap akan bisa mendapatkan tempat di tim utama Barcelona. Namun, meskipun dia tidak akan terpakai musim ini, klub asal Catalan itu belum akan melepasnya secara permanen, melainkan hanya akan meminjamkan sang pemain.

Berdasarkan kabar terbaru dari El Mundo Deportivo, gelandang berbakat itu kini akan segera dipinjamkan ke raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Rencananya sang pemain memang hanya akan bermain bersama klub Eredivisie itu selama semusim saja dan diharapkan kembali dengan kemampuan yang lebih matang lagi pada musim yang akan datang.

Walaupun tidak dimasukkannya Puig ke skuad utama Barca tersebut masih mendapat tentangan dari beberapa fans, namun sepertinya memang rencana peminjaman selama semusim masih akan bisa diterima. Jika memang gelandang 21-tahun itu tidak akan mendapatkan kesempatan bermain oleh Koeman, tentu akan lebih baik jika dia bisa bermain secara reguler, meskipun di klub lain.

Ajax sendiri bisa jadi merupakan klub yang tepat untuk Puig, mengingat tim asuhan Erik ten Hag itu juga memainkan gaya sepak bola yang tidak jauh dengan filosofi Barcelona. Pemain muda itu dinilai akan cocok dan bisa makin berkembang lagi jika bisa tampil reguler dengan raksasa Belanda tersebut.

Lihat Juga:  Gol Bunuh Diri yang Aneh Beri Wolves Kemenangan Ketiga Dari Lima Laga

Selain itu, raksasa Belanda itu juga akan bermain di Liga Champion yang tentu bisa lebih menambah jam terbang dari Puig sendiri. Kesempatan itu bisa jadi akan lebih baik ketimbang jika sang pemain hanya akan dipinjamkan ke klub La Liga lain di musim ini.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE