Tidak Lagi Salahkan Jumlah Penalti MU, Klopp : Kekalahan Liverpool Ini Salah Saya!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Manajer Liverpool Jurgen Klopp sempat membuat heboh saat menghitung jumlah penalti Manchester United ketika kalah dari Southampton beberapa pekan lalu, tapi kini dia mengambil tanggung jawabnya sendiri usai kekalahan terbaru timnya dari Burnley.

Jurgen Klopp mengatakan bahwa kekalahan Liverpool 0-1 dari Burnley di kandang pada Jumat (22/1) dini hari WIB adalah kesalahannya dengan dirinya saat bos Jerman itu secara mengejutkan membangkucadangkan Roberto Firmino dan Mohamed Salah untuk membuat mereka kini menjalani lima laga tanpa kemenangan dengan hanya satu gol!

Rekor tak terkalahkan The Reds di kandang di Premier League dalam 68 pertandingan berakhir dengan dramatis karena penalti Ashley Barnes tujuh menit jelang bubaran, membuat mereka tetap enam poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United dengan 19 pertandingan.

Liverpool memiliki 27 tembakan dalam pertandingan tersebut, terbanyak dalam salah satu pertandingan mereka musim ini, tetapi masih belum mencetak gol di liga pada tahun 2021, dengan akurasi dan efisiensi mereka begitu buruk karena hanya enam di antaranya yang tepat sasaran.

“Kami kalah dalam pertandingan yang sangat tidak mungkin kalah, tetapi kami berhasil dikalahkan,” kata manajer berusia 53 tahun itu kepada Sky Sports. “Itu salah saya. Ini adalah tugas saya untuk memastikan para pemain memiliki perasaan dan kepercayaan diri yang tepat. Itu tidak berhasil.”

“Kami banyak menguasai bola dan menciptakan banyak peluang, tapi penyelesaian akhir belum berjalan dengan baik. Saya mengatakan hal yang sama minggu lalu. Ketika sesuatu tidak berhasil, Anda harus berusaha lebih keras, lebih lama dan lebih sering dan membuat keputusan yang lebih baik. Itu masih belum berhasil malam ini.”

Lihat Juga:  Simeone Peringatkan Pemain Atletico Usai Bekuk Huesca

“Kami akan mengambil pelajaran dari laga ini untuk pertandingan berikutnya. Bukan karena para pemain tidak memiliki kemampuan. Pengambilan keputusan kami bermasalah. Jika kami mencetak gol di momen besar kami, itu mengubah banyak hal tetapi kami tidak melakukannya.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE