Tinggalkan MU, Nemanja Matic Siap Ditampung Klub Promosi

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Meski usianya sudah tak muda lagi, namun Nemanja Matic masih diminati oleh sejumlah klub. Salah satunya datang dari tim promosi Inggris.

Pesepak bola berposisikan gelandang telah menghabiskan kariernya di Manchester United selama lima tahun. Akan tetapi, sang pemain sudah mengumumkan soal masa depannya bulan April lalu untuk meninggalkan raksasa Liga Inggris. Dia menilai akhir musim ini waktu yang tepat pergi dari MU.

Nemanja Matic yang ingin pergi dari Manchester United langsung direspons oleh sejumlah klub di Eropa dan Inggris. Tapi klub yang lebih dominan ingin mengamankan servisnya adalah Fulham. Klub sepak bola asal London ini baru saja kembali promosi dan membutuhkan pemain berpengalaman dalam skuad muda mereka.

Perlu diketahui, usia rata-rata Fulham untuk skuad mereka berada di sekitar 25,7 yang mana tak ideal untuk tim yang ingin membangun diri mereka sebagai salah satu tim yang berkompetisi di Liga Inggris. Diberitakan oleh The Sun, tim besutan Marco Silva tertarik untuk memboyong Matic begitu dia pergi dari Old Trafford.

Nemanja Matic memang belum memberikan trofi untuk Manchester United, namun dengan pengalaman sebelumnya di Chelsea memenangkan gelar Liga Inggris 2 kali tentu saja sangat dibutuhkan untuk tim seperti Fulham.

Pemain berpaspor Serbia gabung ke Manchester United pada 2017, sementara selama bermain untuk Setan Merah dirinya bermain dalam 189 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, Nemanja Matic bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi plus mencatatkan 4 assist. Akankah pesepak bola berusia 33 tahun gabung dengan Fulham di musim panas nanti.

Lihat Juga:  Leicester City Bakal Makin Pede Jika Duo Pemain Bertahannya Fit

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE