Titisan Ronaldo Selamatkan Atletico Madrid, Perlihatkan Kegigihan Tim

Posted on: | in Berita Bola

Seorang pemain Portugal yang dijuluki titisan Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan nasib Atletico Madrid di ajang Liga Champions setelah mencetak dua gol yang membalikkan hasil pertandingan mereka melawan Red Bull Salzburg, Rabu (28/10).

Atletico Madrid yang dihabisi oleh juara bertahan Bayern Munchen dengan skor 4-0 pada laga perdana Champions League, pekan silam, tertinggal 1-2 di tangan Salzburg setelah gol pembuka dari Marcos Llorente dibalas oleh target transfer Arsenal dan Juventus Dominik Szoboszlai pada akhir paruh pertama dan Mergim Berisha pada awal babak kedua.

Joao Felix, sang titisan Ronaldo itu, mengambil alih seluruh tanggung jawab tim dengan mencetak dua gol pada menit 52 dan 85, membalikkan ketertinggalan satu gol menjadi kemenangan atas tim Austria tersebut. Sebenarnya usaha Joao Felix mengangkat nasib skuad asuhan Diego Simeone sudah terlihat sejak babak pertama dengan satu tendangan salto dari jarak 8 meter jauhnya (lihat foto di atas) membentur mistar gawang Cican Stankovic, sebelum satu serangan dari Luis Suarez melebar beberapa centi saja dari sisi tiang gawang Salzburg.

Gol pertama Joao Felix terjadi setelah aksi meliuk-liuk dari Angel Correa di dalam kotak penalti berujung bola jatuh kepadanya dan ia menyelesaikan gol dari jarak sangat dekat. Sementara itu gol kedua terjadi jelang akhir pertandingan di Wanda Metropolitano ini usai satu tembakan dari Thomas Lemar sampai ke kakinya.

Hasil kemenangan tipis Atletico Madrid 3-2 atas Salzburg pada Rabu dinihari ini membawa mereka ke ranking kedua klasemen Grup A, tiga poin di bawah Bayern Munchen tapi dua poin masing-masing di atas Salzburg dan Lokomotiv Moscow, yang tadi malam kalah 1-2 oleh sang juara bertahan.

Lihat Juga:  Theo Hernandez Cetak Gol Tercepat dengan Gaya, Prancis Tatap Laga Final

Para pemain Los Colchoneros tampil sesuai harapan Diego Simeone, yang mengatakan bahwa anak buahnya akan bangkit dari kekalahan menyakitkan 4-0 di tangan Bayern Munchen pada laga perdana musim baru kompetisi Eropa itu, pekan silam.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE