Tottenham Hotspur Bidik Tiga Kiper Timnas Inggris Gantikan Hugo Lloris

Posted on: | in Berita Bola

Tottenham Hotspur mulai bersiap untuk mencari kiper baru saat penjaga gawang klub Hugo Lloris kini sudah berusia 34 tahun dan kini pihak London Utara tengah membidik tiga kiper timnas Inggris sebagai suksesor.

Dean Henderson (Manchester United), Nick Pope (Burnley), dan Sam Johnstone (West Bromwich Albion) semua berada di skuad timnas Inggris asuhan Gareth Southgate yang bertemu pada hari Senin waktu setempat untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ketiganya dilaporkan termasuk dalam daftar target Tottenham Hotspur untuk menggantikan Hugo Lloris sebagai penjaga gawang nomor satu mereka, dengan penjaga gawang Prancis sudah berusia 34 tahun dan telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke tanah airnya.

Pemain bernama lengkap Hugo Hadrien Dominique Lloris itu sudah membela Spurs sejak bergabung dengan klub pada 2012 senilai Rp 219 Milyar dan kini dengan sisa kontraknya yang tinggal setahun, pihak klub London Utara harus mulai memikirkan calon suksesornya.

Dean Henderson menjadi target utama, dengan Tottenham Hotspur bisa menawarkan kesempatan menjadi kiper utama klub di saat penjaga gawang berusia 24 tahun itu hanya menjadi pilihan kedua di Old Trafford di belakang David de Gea, tapi Manchester United membandrolnya senilai Rp 797 Milyar.

Namun Spurs juga khawatir bahwa bahkan jika The Red Devils memutuskan menjual kiper mereka, mungkin klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tak akan menjualnya ke rival langsung di Premier League. Jadi Tottenham Hotspur kini bekerja untuk mencari target lain.

Penjaga gawang Nick Pope saat ini sudah berusia 28 tahun dan disebut-sebut sebagai pilihan terbaik di timnas Inggris, dengan dia tampak siap bermain di level yang lebih tinggi setelah beberapa musim yang luar biasa bersama Burnley.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam - Gemuruhkan Malaysia!

Pilihan terakhir Sam Johnstone yang berusia 27 tahun, baru saja dipanggil untuk pertama kalinya ke timnas Inggris usai menjalani kampanye yang bagus di West Brom, mencatatkan lebih banyak penyelamatan daripada kiper lain di Premier League.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE