Tottenham Hotspur Klub Spesial Buat Gareth Bale

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Gareth Bale mengakui bahwa Tottenham Hotspur adalah klub spesial untuknya dan dia termotivasi untuk menangkan gelar juara.

Pemain asal Wales itu diumumkan sebagai rekrutan baru Spurs pada Minggu (20/9) dini hari WIB. Sedangkan sang pemain akan berada di London Utara selama satu musim dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Nama Gareth Bale sendiri bukan nama asing di Tottenham Hotspur. Sebab, sang pemain sebelumnya pernah berkarier selama enam musim. Sayangnya penampilannya yang gemilang tak dibarengi dengan trofi bergengsi seperti Liga Inggris dan yang lainya.

Alhasil, dia memutuskan untuk pindah ke Real Madrid dan selama tujuh tahun berada di Santiago Bernabeu kariernya semakin menanjak dengan memenangkan berbagai gelar penting seperti La Liga dan menangi empat trofi Liga Champions.

Meski pada periode pertamanya gagal mempersembahkan trofi, kali ini dia bertekad untuk memberikan gelar untuk Tottenham Hotspur dan baginya The Lillywhites klub yang istimewa.

Berbicara kepada awka media, Gareth Bale mengatakan senang bia kembali. Baginya, ini adalah klub yang spesial. Pasalnya, melalui Spurs namanya dikenal. Dia menjelaskan mereka klub yang luar biasa, punya fans yang luar biasa dan sungguh bahagia bisa kembali.

Dia pun berharap bisa segera mendapatkan kebugaran yang baik untuk pertandingan musim ini, membantu Tottenham Hotspur dan memenangkan trofi. Gareth Bale juga mengungkapkan pindah ke Spurs saat ini adalah waktu yang tepat, dia merasa lapar, termotivasi, ingin melakukannya dengan baik dan sudah tak sabar untuk tampil.

Sekedar informasi, sang pemain didatangkan dari Southampton pada Agustus 2007. Pada laga debutnya saat itu dia bermain melawan Manchester United.

Pada Periode pertamanya, Gareth Bale telah bermain dalam 203 pertandingan bersama salah satu tim papan Liga Inggris dengan membukukan 55 gol.

Lihat Juga:  Chelsea Semakin Bobrok, Istri Thiago Silva Minta Mauricio Pochettino Dipecat: Mumpung Belum Terlambat!

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE