Tottenham Menang Dari Satu-satunya Shot On Target! Son Heung-Min Top Skor

Posted on: | in Berita Bola

Hasil Burnley vs Tottenham Hotspur usai 0-1 pada Selasa (27/10) dinihari di ajang Liga Inggris melalui satu-satunya tembakan on target yang berhasil dilepaskan oleh anak-anak Jose Mourinho. Nyaris sepanjang 90 menit mereka berjuang menemukan peluang di depan gawang tuan rumah.

Spurs seolah-olah akan mengembangkan diri sebagai spesialis draw di Liga Inggris setelah nyaris sepanjang pertandingan di Turf Moor pada Selasa dinihari gagal menciptakan satu pun peluang di depan gawang tuan rumah. Hasil Burnley vs Tottenham yang usai 0-1 menjadi penyelamat nasib klub London itu dari hasil imbang ketiga kalinya. Hasil di kandang Burnley itu menyebabkan Tottenham Hotspur berhasil naik ke urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan poin 11, dua poin di bawah pemuncak klasemen Everton dan Liverpool, serta satu poin di bawah Aston Villa dan Leicester City.

Burnley di bawah asuhan Sean Dyche menerapkan taktik bertahan ketat yang tak memberi peluang sedikit pun bagi anak-anak Jose Mourinho untuk melakukan serangan. Satu-satunya percobaan terjadi pada babak pertama dan itu pun sama sekali tidak membuat kiper Nick Pope berkeringat karena meleset dari sasaran.

Tapi meski pun hanya memiliki hanya 38 persen dominasi atas bola, tuan rumah mampu melepaskan empat serangan tepat sasaran, namun Spurs beruntung bahwa keempatnya gagal menjadi gol. Satu peluang pada menit 72 sebenarnya hanya selisih beberapa centi saja dari gol Burnley setelah sebuah sepak pojok sampai ke dalam kotak 6 meter dan disundul secara manis oleh James Tarkowski melewati kiper Hugo Lloris. Beruntung ada Kane menyundul bola kembali dari garis gawang! Sebuah penyelamatan hebat dari sang striker Inggris. Lihat adegan hebat Harry Kane itu di link ini.

Lihat Juga:  Kejutan! Tottenham Lolos Perempat Final, Kalahkan Chelsea Adu Penalti!

Penyelamatan Harry Kane itu, selain assistnya untuk gol Son Heung-Min pada menit 76 akan menjadikan sang pemain Inggris figur paling penting dalam hasil Burnley vs Tottenham Hotspur pada Selasa dinihari di ajang Liga Inggris.

Gol Son Heung-Min itu menjadikan sang striker Korea Selatan menguasai puncak klasemen top skor Premier League dengan koleksi 8 gol. Gol pada menit 76 itu berawal dari sebuah tendangan sudut sampai ke Harry Kane dan sang pemain Inggris mengarahkannya ke Son. Sang pemain yang akan ditawari perpanjangan kontrak tersebut menanduknya untuk melewati kiper Burnley, mengubah skor menjadi 0-1! Setelah gol Son tersebut barulah sejumlah peluang terjadi bagi pasukan Mourinho tapi terbukti itu menjadi satu-satunya gol. Hasil Burnley vs Tottenham usai 0-1.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE