Trio Lini Tengah Jadi Kambing Hitam Kekalahan Chelsea 1-3 Manchester City

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Komentator Gary Neville mengkritik keras trio lini tengah Chelsea N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Mason Mount usai kekalahan 1-3 dari Manchester City, Minggu malam (3/1).

Chelsea benar-benar bermain buruk selama babak pertama, berada di bawah kendali para pemain Manchester City yang unggul tiga gol dalam 35 menit pertama melalui gol-gol Ilkay Guendogan, Phil Foden dan Kevin de Bruyne, dan bahkan bisa saja mereka mencetak gol keempat dan kelima andai lebih klinis.

Permainan The Blues membaik pada paruh kedua dengan kombinasi dua pemain pengganti Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi berhasil memperkecil skor pada masa injury time, meski itu sudah terlalu terlambat untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Meskipun penampilan Manchester City pada babak pertama mendapat pujian dari Gary Neville, mantan kapten Manchester United itu mengatakan lini tengah Chelsea yang tidak bersemangat juga berandil besar terhadap hasil buruk pasukan Frank Lampard, yang merupakan kekalahan keempatnya dalam enam laga liga terkininya.

“Saya harus mengatakan lini tengah Kante, Mount dan Kovacic tidak cukup bagus,” kata Gary Neville kepada Sky Sports. “Tidak cukup baik dalam 20 menit terakhir ini. Mereka membuat Manchester City benar-benar menguasai permainan. Dua bek sayap [Ben] Chilwell dan [Cesar] Azpilicueta benar-benar kesulitan, tetapi lini tengah itulah yang kesulitan mengendalikan permainan.”

Kekalahan melawan Manchester City berarti Chelsea hanya memenangkan satu dari tujuh laga teranyarnya di semua kompetisi, menduduki urutan kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 26 poin dari 17 laga, hanya tiga poin di atas Arsenal pada ranking 11.

Lihat Juga:  Libatkan 3 Wasit Indonesia, Simulasi VAR untuk Piala Dunia U-17 2023 Dilakukan di Lapangan B dan C SUGBK

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE