Umpan Bodoh Kiper No 13 Ini Bikin Liverpool Kebobolan Menit Keempat

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Adrian mungkin akan mengukuhkan diri sebagai kiper pelapis paling buruk di Liga Inggris setelah umpan bodohnya menyebabkan Liverpool kebobolan pada menit keempat. Lihat kiper Spanyol itu mengumpan bola ke depan gawangnya yang kosong melompong.

Dalam sebuah serangan pada menit ketiga pertandingan Aston Villa vs Liverpool, kiper pelapis berusia 33 tahun itu menjemput bola tapi gugup di bawah tekanan pemain tuan rumah, ia malah mengumpankan bola ke tengah, ke arah Joe Gomez, yang gagal mengamankan si bundar. Dengan cepat bola diambil oleh Jack Grealish, yang memberi assist matang bagi Ollie Watkins. Adrian sudah kembali ke posisinya, tapi dengan jarak begitu dekatnya, tak sulit bagi Watkins menjebol gawang Liverpool.

Catatan membuktikan bahwa dari 12 pertandingan Liga Inggris yang dibelanya, Adrian membuat tiga kesalahan yang berujung pada gol. Kiper utama Alisson Becker yang tidak diturunkan malam ini di Villa Park akibat cedera saat latihan, juga membuat kesalahan yang berujung gol tentu saja, tapi empat saja dari 70 pertandingan.

Dalam adegan yang tidak terlihat dari cuplikan di atas, kiper dengan jersey No 13 itu disebut berusaha mengendalikan backpass dari Andy Robertson dengan susah payah sebelum mengirim umpan ke Joe Gomez, yang tidak jelas kenapa demikian. Lebih mudah ia melepaskan tendangan jarak jauh ke depan yang akan melepaskannya dari bahaya.

Aston Villa adalah tim yang nyaris degradasi pada Liga Inggris musim lalu dengan mereka baru berhasil memastikan diri bertahan di Premier League pada hari terakhir musim. Namun Villa mengawali musim baru 2020/2021 dengan dua kemenangan sejauh ini, 1-0 atas Sheffield United pada laga perdananya dan 3-0 atas tuan rumah Fulham pada laga keduanya.

Lihat Juga:  Usai PSG 0-1 Bayern, Fabrizio Romano Update Situasi Kontrak Neymar & Kylian Mbappe

Satu gol bertambah menjadi dua setelah pemain yang sama, Ollie Watkins, mencetak gol kedua bagi Villa pada menit 23, memanfaatkan umpan dari target transfer Manchester United Jack Grealish. Ia kemudian menggiring si bundar mendekati gawang dan melepaskan tendangan voli, menjebol gawang kiper No 13 tersebut. Skor sudah 2-0 dengan pertandingan menyisakan 60 menit lagi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE