Update Cedera Juventus : Paulo Dybala, Arthur Melo, Hingga Alvaro Morata

Posted on: | in Berita Bola

Juventus mengalami masalah dengan cedera pada enam pemain mereka saat melawan Hellas Verona selama akhir pekan, termasuk Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Arthur Melo, tetapi kapan mereka akan kembali bermain untuk Nyonya Tua?

Paulo Dybala mengalami cedera lutut saat melawan Sassuolo pada Januari. Dia seharusnya hanya absen selama 15-20 hari, tetapi dia belum kembali bermain sejak itu. Penyerang Argentina itu terbang ke Barcelona untuk konsultasi dengan ahli bedah lutut Ramon Cugat awal pekan ini. Andrea Pirlo mengatakan La Joya tidak membutuhkan operasi, tetapi waktu pemulihannya masih belum pasti.

Ahli taktik Juventus semakin kekurangan pilihan di lini depan karena Alvaro Morata juga tidak tersedia. Dia dilaporkan terkena cytomegalovirus dan diistirahatkan melawan Hellas Verona. Raksasa Turin berharap dia tersedia melawan Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Arthur mengalami kalsifikasi pasca trauma di tingkat selaput interoseus dan masih terasa nyeri. Karena itu dia tidak bermain. Kondisi fisiknya dipantau setiap hari oleh staf medis Juventus. Bahkan jika Andrea Pirlo membutuhkannya melawan Porto, tidak akan mudah untuk memulihkan mantan bintang Barcelona itu tepat pada waktunya.

Juan Cuadrado yang sedang memulihkan diri dari cedera otot biseps femoris akan kembali bermain di akhir pekan depan saat Bianconeri menjamu Lazio di Allianz Stadium. Hal yang sama berlaku untuk Leonardo Bonucci, yang bisa bermain lagi melawan Lazio dan starter melawan Porto pada 9 Maret. Tapi kembalinya Giorgio Chiellini belum pasti karena cedera betis dan usianya yang sudah mencapai 36 tahun memang telah membuat bek Italia ini sangat rawan dengan masalah kebugaran.

Lihat Juga:  Juventus Jadikan Rudiger Pengganti Giorgio Chiellini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE