Update Cedera Pemain Juventus: Dybala dan Chiesa Kembali, Trio DDD Siap Turun!

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Andrea Pirlo mendapatkan dorongan jelang kembalinya laga lanjutan Serie A akhir pekan ini saat Juventus dijadwalkan akan menjamu Cagliari di Allianz Stadium pada Minggu (22/11) malam WIB.

Duo penyerang Federico Chiesa dan Paulo Dybala kini sudah kembali ke skuad, mengambil bagian dalam sesi latihan penuh Juventus hari ini dan akan siap seleksi untuk pertemuan kontra Cagliari di kandang dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Awalnya Bianconeri diperkirakan akan tanpa Federico Chiesa dan Paulo Dybala Dybala, saat keduanya bahkan absen dari tugas internasional bersama timnas Italia dan Argentina karena masalah otot dan infeksi, tetapi ada kejutan dalam laporan hari ini dari Turin.

“Pada sesi siang hari ini di JTC, skuad di bawah manajer Andrea Pirlo, melakoni sesi latihan teknik dan kombinasi. Paulo Dybala dan Federico Chiesa juga kembali berlatih untuk seluruh sesi bersama skuad lainnya,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

Tentu saja kembalinya kedua penyerang itu akan memberikan dorongan bagi manajer Andrea Pirlo yang mulai mendapatkan sorotan usai awal musim yang kurang mengesankan dari juara bertahan Serie A, masih berada di urutan kelima klasemen dan tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen AC Milan.

Sayangnya duet bek tengah veteran Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini masih absen dengan keduanya juga sama-sama keluar dari timnas Italia selama ajang UEFA Nations League, jadi Matthijs de Ligt akan mendapatkan pertandingan pertamanya sejak menjalani operasi bahu pada Agustus.

Turunnya bek Belanda itu akan memberikan Juventus trio bek tengah baru dengan inisial 3D atau DDD bersama bek Turki Merih Demiral dan bek Brasil Danilo, menjadi akronim nama baru yang mengacu pada sebutan trio BBC yang terkenal dengan Barzagli-Bonucci-Chiellini.

Lihat Juga:  Luis Milla Boleh Mundur, tapi Persib Harus Tetap Fokus

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE