Update Transfer Fabrizio Romano Soal Jadon Sancho, Lionel Messi, Harry Kane & Lainnya

Posted on: | in Berita Bola

Jurnalis Italia dan pakar transfer terpercaya Fabrizio Romano dalam kolomnya untuk Sportskeeda memberikan beberapa update terbaru soal gosip transfer di bursa transfer musim panas ini seputar Jadon Sancho ke Manchester United, Manuel Locatelli ke Juventus dan lainnya.

Berikut perkembangan beberapa gosip transfer terbaru menurut yang diungkap Fabrizio Romano dalam kolomnya untuk Sportskeeda :

Man Utd Naikkan Tawaran Untuk Jadon Sancho

Ini akan menjadi kesepakatan transfer terbesar untuk saat ini, ketika Manchester United dalam 24 jam terakhir disebutkan menyatakan kesediaan mereka kepada Borussia Dortmund untuk membayar sekitar Ro 1,47 Trilyun termasuk bonus.

Borussia Dortmund sebenarnya menuntut harga Rp 1,6 Trilyun jadi hanya ada gap yang sempit di antara permintaan kedua belah pihak dan Manchester United optimis bisa segera menyelesaikan kesepakatan transfer untuk winger Inggris itu dengan kontrak jangka panjang hingga musim panas 2026 mendatang. Jadon Sancho juga sudah jelas, dia ingin pindah ke Old Trafford!

Man City Resmi Tawar Harry Kane

Manchester City telah resmi mengajukan tawaran kepada Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Harry Kane dengan mahar mencapai Rp 2 Trilyun. Tawaran itu berupa uang tunai dan jika Spurs bersedia, pihak juara Premier League juga siap memasukkan Aymeric Laporte atau Gabriel Jesus dalam kesepakatan pertukaran. Raheem Sterling sempat disebut juga, tapi dia tidak mau dijadikan sebagai alat pertukaran pemain.

Harry Kane sudah mengatakan kepada pihak Tottenham Hotspur bahwa dia ingin pergi tapi saat ini masih fokus di Euro 2020. Hanya saja presiden klub Daniel Levy, yang dikenal dengan ketegasannya di bursa transfer, tak mau kehilangan penyerang yang memiliki kontrak hingga 2024.

Lionel Messi Hampir Perpanjang Kontrak

Lihat Juga:  Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: Bajul Ijo Tak Diuntungkan Statistik Pertemuan

Perpanjangan kontrak Lionel Messi dikabarkan sudah dekat, hanya saja belum selesai 100 persen. Beberapa detail dalam kontrak La Pulga memang masih perlu diklarifikasi oleh pihak Barcelona karena klub bekerja dalam batas gaji yang diberlakukan oleh La Liga.

Tapi Lionel Messi siap menerima tawaran kontrak baru dari Presiden Laporta, jadi diharapkan penyerang Argentina itu akan segera menandatangani kontrak baru hingga 2023. Pengumuman resmi akan dilakukan oleh klub pada waktu yang tepat karena sang pemain masih fokus di Copa America.

PSG Bertekad Menangi Perburuan Achraf Hakimi

Ini adalah jam-jam yang menentukan bagi potensi transfer Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain. Inter Milan ingin menjual bek Maroko mereka di bursa transfer musim panas ini karena dia adalah aset utama untuk mengumpulkan dana segar demi menutup masalah keuangan klub.

Inter Milan sejak awal disebut membandrol Achraf Hakimi senilai Rp 1,6 Trilyun. Saat ini Paris Saint-Germain sedang mengerjakan tawaran terbaru yang bisa mencapai Rp 1,2 Trilyun termasuk bonus, dengan mereka berharap bisa mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan mantan bek Real Madrid itu.

Juventus Kebut Transfer Manuel Locatelli

Manuel Locatelli bersinar bersama Italia di Euro 2020 dan Juventus berusaha mengantisipasi minat dari klub Premier League dengan berusaha sesegera mungkin menyelesaikan transfer bagi gelandang berusia 23 tahun itu.

Negoisasi resmi telah dimulai antara pihak Juventus dan Sassuolo perihal transfer Manuel Locatelli. Ada hasil positif dari pertemuan pertama ini dan kedua klub akan dijadwalkan kembali bertemu minggu depan untuk menegoisasikan rincian bayaran transfer, dengan pihak Sassuolo membandrol Manuel Locatelli senilai Rp 690 Milyar.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE