Usai Kalah Kontra Chelsea, Crystal Palace Nggak Sedih atau Kecewa

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kekalahan Crystal Palace rupanya tak bikin Jack Butland kecewa atau sedih. Kiper The Eagles malah bangga karena timnya sudah bisa masuk semifinal Piala FA.

Dua klub sepak bola asal London bertemu di semifinal Piala FA, Minggu (17/4) malam WIB. Duel yang berlangsung di Stadion Wembley, Chelsea berhasil menang 2-0.

Dua gol yang bersarang ke gawang Crystal Palace dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount. Menariknya, Chelsea baru menjebol gawang Jack Butland di babak kedua.

Biasanya untuk tim yang menelan kekalahan di babak semifinal merasakan kesedihan dan kecewa berat. Apalagi The Eagles juga sudah lama tak meraih gelar juara. Perlu diketahui, mereka sudah masuk final Piala FA dua kali masing-masing pada 1989/1990 dan 2015/2016. Sayangnya, pada saat itu cuma bisa sebagai runner-up saja.

Meski langkah Crystal Palace sekarang terhenti di semifinal, namun Jack Butland yang bermain sejak menit awal tetap puas dan tak lupa berterima kasih kepada fans yang sudah beriakn dukungan luar biasa.

Bicara kepada awak media, Butland mengatakan klub sepak bola asal London Selatan bisa sampai semifinal saja dia bersama rekannya sudah bangga. Selain itu, dia juga memuji fans yang sudah berikan dukungan luar biasa.

Butland menyebutkan Crystal Palace sudah mengalahkan beberapa tim Liga Inggris sebelumnya dan sudah tampil beda. Jadi berikan semangat juga. Sang kiper makin terkesan karena fans apa pun dengan hasilnya tetap berikan dukungan yang besar ke para pemain.

Sebagai informasi, sebelum dikalahkan Chelsea di semifinal Piala FA mereka bertemu Everton dan menang 4-0 saat itu.

Di sisi lain, Jack Butland dari putaran ketiga Piala FA sampai semifinal selalu dipercayakan mengawal gawang Palace.

Lihat Juga:  Presiden PSG Beri Secuil Kode, Tanda Mbappe Semakin Dekat ke Real Madrid Jadi Kenyataan?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE