Van de Beek Harus Pertanyakan Situasinya Pada Solskjaer, Kata Berbatov

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Donny van de Beek hanya diberi kesempatan bermain selama beberapa menit selama kekalahan Manchester United dari Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris pada Kamis (7/1) dini hari WIB, menjadi gambaran situasinya di Old Trafford saat ini.

Kini Donny van de Beek disarankan untuk menggedor pintu Ole Gunnar Solskjaer dan mempertanyakan situasinya di klub serta apa yang harus dilakukannya untuk mengubah situasi tak menyenangkannya saat ini, menurut legenda Manchester United Dimitar Berbatov.

Gelandang internasional Belanda telah kesulitan mendapatkan kesempatan bermain sejak kepindahannya dari Ajax Amsterdam senilai 665 Milyar rupiah. Dia merupakan pemain lini tengan dengan menit bermain paling sedikit (762 menit) setelah gelandang veteran Spanyol Juan Mata (566 menit).

Padahal pemain berusia 26 tahun itu datang dengan ekspektasi tinggi usai tampil mengesankan bersama klub Eredivisie, yang membuatnya disebut sebagai salah satu talenta muda paling bersinar di Eropa dan membuat beberapa klub menginginkan jasanya sebelum dia memutuskan untuk memilih Manchester United.

Keputusan itu mungkin akan cukup disesalinya karena dia baru dua kali turun sebagai starter di Liga Inggris musim ini, hanya sekali di antaranya bermain penuh selama 90 menit, dan satu lainnya malah dia sudah diganti saat jeda babak pertama, membuatnya baru mengemas satu gol di Premier League.

Kini legenda Manchester United Dimitar Berbatov mengatakan bahwa sudah saatnya Donny van de Beek untuk datang kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer dan meminta kejelasan atas situasinya di klub, mengatakan kepada Betfair, “Dia seharusnya menggedor pintu manajer dan bertanya ‘apa yang terjadi?’”

“Dia seharusnya bertanya mengapa dia tidak bermain dan apa yang bisa dia lakukan untuk memperbaiki situasinya. Kemudian tergantung pada jawaban apa yang dia dapatkan, dia bisa mengevaluasi dan melakukan apa yang diperlukan. Dia baru berusia 23 tahun, jadi dia memiliki banyak sepak bola di dalam dirinya dan dia tidak ingin membuang waktu. Ini situasi yang tidak menyenangkan bagi pemain dan mudah-mudahan ini akan segera diselesaikan.”

Lihat Juga:  Denis Zakaria Jadi Rebutan Klub Asal Inggris

“Dia membutuhkan serangkaian pertandingan berturut-turut untuk memberinya kepercayaan diri. Saya dapat melihat bahwa kepercayaan dirinya tidak tinggi saat ini, dan itu normal karena ketika Anda tidak bermain, Anda mulai menghukum diri sendiri dan mengajukan pertanyaan pada diri sendiri. Saya tidak akan terkejut jika dia mulai mencari jalan keluar dan tidak ada yang akan menyalahkannya. Ada sesuatu yang tidak berjalan semestinya bagi dirinya di United saat ini.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE