Van De Beek Kena Semprot Gegara Gabung ke MU

Posted on: | in Berita Bola

Legenda sepak bola Belanda, Marco van Basten mempertanyakan keputusan Donny van de Beek bergabung ke Manchester United.

Pemain berusia 23 tahun itu pindah ke raksasa Liga Inggris dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia sangat diharapkan bisa menambah kekuatan di lini tengah Manchester United.

Tetapi sejauh ini, Donny van Beek harus berjuang untuk mendapatkan menit bermainnya secara reguler di tim utama. Terbaru, sang pemain tidak dimainkan saat MU bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea di Liga Premier pada Sabtu (24/10) malam WIB.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih terus menekankan bahwa waktu bermain jebolan akademi Ajax itu akan segera tiba. Di sisi lain, Patrice Evra yang pernah berseragam Manchester United menilai mantan klubnya tidak memerlukan pemain asal Belanda tersebut.

Dengan catatan itu, Marco van Basten menilai seharusnya Donny van de Beek tidak perlu melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Berbicara kepada Ziggo Sport, Marco van Basten mengatakan untuk pemain muda sepertinya andai bermain sedikit akan sangat buruk. Menurutnya, kontrak jangka panjang bukanlah jaminan dia bisa bermain reguler.

Tak ayal, Van Basten menilai seharusnya Donny van de Beek tidak bergabung ke Manchester United. Dia merasa pemain sepertinya harus bisa bermain rutin setiap pekannya.

Selain Marco van Basten, agen si pemain yakni Sjaak Swart juga mengecam keputusan Manchester United karena kurangnya menit bermain kliennya di tim utama. Dia menyebutkan tak senang kliennya hanya masuk sebagai pemain pengganti di kompetisi Liga Inggris.

Dia pun semakin kesal dengan klub berjuluk Setan Merah karena Donny van de Beek hanya dimainkan di menit-menit akhir. Menurutnya, lebih baik Ole Gunnar Solskjaer tak perlu memainkannya sama sekali.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia Langsung Bertolak ke Filipina Setelah Babak Belur di Irak, Bawa 25 Pemain

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE