Vinicius Tolak Saja Kontrak Baru di Madrid, Mending Gabung PSG, Bisa Jadi Sultan!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Paris Saint-Germain dikabarkan telah beberapa permintaan kepada Vinicius Junior memintanya untuk tidak melakukan pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kontrak baru di Santiago Bernabeu, menurut laporan Marca.

Penyerang internasional Brasil tampil mengesankan untuk tim besutan Carlo Ancelotti di musim 2021/2022 lalu, mengalami peningkatan performa yang mengesankan untuk membuatnya mencetak 22 gol dan 20 assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi, membantu Los Blancos memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Sementara kontraknya saat ini hanya berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang, Real Madrid dikabarkan ingin segera mengganjar kontrak baru bagi Vinicius Junior dan menjanjikannya kenaikan gaji yang signifikan, mencapai Rp 155 Milyar per tahun.

Tapi pemain berusia 21 tahun itu dijanjikan bakal jadi sultan dengan bayaran Rp 622 Milyar per musim jika dia bersedia menerima bujukan Paris Saint-Germain untuk menolak kontrak barunya di Santiago Bernabeu dan mendukung kepindahannya ke Parc des Princes di masa mendatang.

Angka yang disebutkan di atas tentu saja 12 kali lipat lebih tinggi dari gajinya saat ini dan empat kali lipat dari apa yang akan dia dapatkan ketika dia memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos, yang tadi kami sebutkan hanya Rp 155 Milyar per musim.

Presiden Real Madrid Florentino Perez sebelumnya mengungkapkan di acara TV Spanyol El Chiringuito bahwa Vinicius Junior telah menerima beberapa tawaran, tetapi mengklaim bahwa pemainnya itu hanya ingin bertahan di ibukota Spanyol dan akan segera memperbarui kontraknya.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya PSG mencoba untuk membajak pemain internasional Brasil itu dari Los Blancos dengan mereka juga sudah pernah mencoba untuk mendapatkan tanda tangannya pada November 2021 lalu.

Lihat Juga:  Erik ten Hag Frustrasi dengan Mainnya Manchester United: Buruk, Jelek!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE