West Ham Senggol Crystal Palace untuk Gaet Eddie Nketiah

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Bukan Crystal Palace, namun West Ham United yang sekarang terdepan untuk mendatangkan Eddie Nketiah di musim panas ini.

Pesepak bola berusia 22 tahun memang bukan menjadi pilhan utama di Arsenal, tetapi ketika diberikan kesempatan tampil kerap membayar kepercayaan pelatih dengan baik. Terbaru, dia cetak 2 gol dalam kemenangan 2-1 atas Leeds United di Liga Inggris.

Di sisi lain, statusnya akan bebas transfer bulan depan karena bidikan West Ham terus menunda meneken kontrak baru di Arsenal. Bagi klub sepak bola asal London Utara, dia adalah pemain yang penting dan The Gunners ingin mempertahankannya untuk jangka panjang.

Tetapi dengan kemungkinan dua striker baru tiba di musim panas ini, Eddie Nketiah harus meninggalkan Emirates Stadium dan gabung dengan klub lain untuk memajukan karier sepak bolanya. Kontestan Liga Inggris lainnya seperti Crystal Palace telah mencoba mengontraknya pada Januari. Meskipun gagal saat itu, namun mereka akan berupaya membawanya di musim panas ini.

Tetapi diberitakan Daily Mail, West Ham United adalah klub asal London lainnya yang juga mengejar tanda tangan Eddie Nketiah. Bos The Hammers David Moyes sangat ingin mendatangkan striker anyar di musim panas, setelah gagal membawa Darwin Nunez pada Januari.

Agen Eddie Nketiah dikabarkan akan segera mengadakan pertemuan lagi dengan Arsenal. Pembicaraan ini bisa dibilang sangat penting. Pasalnya, sang agen ingin tahu apakah kliennya akan dapat jaminan main reguler atau tidak di Liga Inggris dan Eropa musim depan.

West Ham sendiri cuma punya satu striker murni yakni Michail Antonio. Mesin gol berpaspor Jamaika sudah mengoleksi 12 gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Lihat Juga:  Lolos ke Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia U-17 Cetak Sejarah!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE