Xavi Janji Barcelona Bakal Lakukan Segalanya Untuk Rekrut Duo Bek Chelsea Ini

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manajer Xavi Hernandez dikabarkan telah memberitahu duo pemain bertahan Chelsea Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso bahwa Barcelona akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mengontrak keduanya pada pekan ini.

Raksasa Catalan telah sangat aktif di jendela transfer musim panas ini terlepas dari masalah finansial mereka, dengan klub bahkan sudah menghabiskan anggaran mencapai Rp 2,7 Trilyun untuk mengontrak Jules Kounde, Raphinha, Robert Lewandowski, Franck Kessie, dan Andreas Christensen.

Hanya saja transfer untuk dua nama pertama membuat hubungan Barcelona dengan Chelsea dikabarkan merenggang karena klub London Barat merupakan peminat awal untuk kedua pemain itu sebelum pihak La Liga kemudian main serobot atas target transfer mereka.

Bahkan sempat ada laporan, yang kami beritakan di sini, bahwa karena saking marahnya, pihak Premier League sampai ingin memblokir kepindahan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso ke Camp Nou di tengah minat Blaugrana pada dua pemain itu.

Tapi, bagaimanapun, Barcelona tampaknya tidak berniat untuk mundur pada upaya untuk mengontrak dua pemain bertahan Spanyol itu dan bahkan manajer Xavi Hernandez sudah mengatakan kepada keduanya bahwa klubnya akan melakukan segala daya upaya yang mungkin untuk membawa mereka ke Catalan pada pekan ini, seperti yang diberitakan oleh Sport.

Pihak Blaugrana juga berharap bahwa pengejaran Frenkie de Jong oleh The Blues dapat membantu dalam negosiasi, meski Manchester United juga masih belum menyerah pada upaya transfer untuk pemain internasional Belanda itu.

Bukan rahasia lagi bahwa Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso sangat ingin bisa kembali ke Spanyol di jendela transfer musim panas ini dan mereka sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan Barcelona besutan Xavi Hernandez.

Lihat Juga:  Ternyata Masih Cedera, Bagaimana Peluang Asnawi Mangkualam Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE