Zidane Bilang Perseteruan Karim Benzema dan Vinicius Justru Hal Bagus

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memandang positif provokasi Karim Benzema agar Vinicius Junior tidak mendapatkan bola pada laga di Borussia Moenchengladbach di ajang Liga Champions, mengatakan itu merupakan “hal yang bagus.”

Penyerang senior Karim Benzema tertangkap kamera sedang mengungkapkan kejengkelannya soal Vinicius Junior, mengatakan kepada kompatriotnya Ferland Mendy agar tidak mengirim umpan pada striker muda Brasil itu, menyebutnya bermain melawan timnya sendiri.

Menurut statistik, penyerang Perancis akhirnya tidak memberikan umpan pada rekannya yang berusia 20 tahun itu selama babak kedua, sebelum mantan pemain Flamengo itu ditarik pada menit 70 selama hasil imbang Real Madrid 2-2 di kandang Borussia Moenchengladbach.

Karim Benzema dilaporkan telah meminta maaf kepada Vinicius Junior dan sang pemain muda itu juga telah menerima penjelasan dari seniornya yang disebutnya telah banyak membantunya selama karirnya di Bernabeu tersebut, dengan keduanya juga mengambil foto bersama dalam sesi latihan tim pada hari Kamis.

Kini sang manajer Zinedine Zidane menegaskan bahwa tidak ada keretakan di antara kedua bintang timnya dan apa pun yang dikatakan selama pertandingan dilupakan setelah peluit panjang akhir pertandingan berbunyi.

Sang pelatih Prancis berkata, “Hal yang paling penting adalah bahwa hal itu sudah beres dan para pemain menyelesaikan masalah mereka sendiri. Banyak hal terjadi di lapangan, dan hal-hal seperti itu selalu ada di sana.”

“Konflik antar keduanya itu hal bagus pada momen ini, karena itu berarti kami hidup pada saat ini. Mereka telah saling berbicara dan begitulah. Hal semacam ini terjadi sepanjang waktu di lapangan, hal-hal terkadang menjadi panas. Anda mengatakan hal-hal tentang diri Anda, orang lain, dan bahkan saya.”

Lihat Juga:  Manchester United Sodorkan Kontrak Baru untuk Marcus Rashford dan Diogo Dalot

Sebelumnya Zinedine Zidane juga bahkan menjadi sumber omongan dari pemainnya sendiri, saat playmaker Isco menyinggung manajernya tersebut saat berbicara dengan Marcelo dan Luka Modric, mengkritik sang manajer karena kurangnya jatah menit bermain.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE