Zidane Puas Dengan Performa Marcelo, Real Madrid Tetap Optimis Juara Liga Spanyol

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Terlepas dari kekecewaan dengan hasil imbang 1-1 Real Madrid melawan Elche dalam laga lanjutan La Liga Spanyol Kamis (31/12) dini hari WIB, Zinedine Zidane telah menyatakan kepuasannya atas upaya para pemainnya dan khususnya Marcelo Viera.

Marcelo menjadi starter pada pertandingan di Stadion Manuel Martinez Valero saat Zinedine Zidane mengistirahatkan Ferland Mendy dan bek kiri Brasil menampilkan performa bagus dalam serangan di babak pertama, sebelum ditarik di babak kedua karena kelelahan.

Real Madrid sayangnya gagal menempel ketat Atletico Madrid di puncak klasemen usai gol pembuka Luka Modric berhasil dibalas penalti Fidel Chaves dari pelanggaran Dani Carvajal, sementara masuknya Eden Hazard, Vinicius Junior, dan Federico Valverde gagal memberikan dorongan untuk gol kemenangan.

“Perasaan saya tidak bagus karena kami memiliki peluang dan kami tidak membunuh permainan,” kata Zinedine Zidane usai pertandingan seperti dilansir via Marca. “Kemudian, setelah skor kembali imbang, mereka bertahan sangat dalam dan itu sangat sulit.”

“Kuncinya adalah mencetak gol kedua, tetapi kami tidak mencetak gol. Kemudian mereka mundur dan kami tidak bisa mencetak gol lagi, tetapi kami juga memiliki peluang. Saya puas dengan performa Marcelo dan Marco Asensio. Saya senang dengan permainan semua orang dan dengan mereka yang bermain lebih sedikit.”

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan penting melawan Getafe, dan mereka sekarang mereka unggul dua poin dari Real Madrid dengan dua pertandingan di tangan. Akan tetapi Zinedine Zidane menegaskan bahwa musim masih panjang dan tetap optimis dengan peluang gelar Los Blancos.

“Atletico Madrid tidak kalah (menang 1-0 atas Getafe berkat gol Luis Suarez), tapi musim La Liga sangat panjang,” lanjut bos Prancis berusia 48 tahun tersebut. “Jalan masih panjang dan semua tim masih bisa kehilangan poin.”

Lihat Juga:  Kalahkan Dewa United, Tiket Emas PSM Makassar Jauhi Kejaran Persib & Persija di Puncak Klasemen

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE