Arema FC Resmi Berpisah dengan I Putu Gede

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Kebersamaan Arema FC dan I Putu Gede harus usai pada awal musim kompetisi 2023/2024. Pelatih berdarah Bali ini memutuskan mundur dari klub berlogo singa mengepal tersebut.

Putu mundur usai anak asuhnya mengalami kekalahan 1-3 kala menghadapi Bali United, Jumat (21/07).

Kekalahan ini memperpanjang deretan hasil buruk yang didapat Arema FC di BRI Liga 1 2023/2024. Sejauh ini, mereka masih terpuruk di peringkat ke-17 klasemen dengan koleksi satu angka dari lima laga.

“Kami sudah bicara setelah pertandingan,” ucap Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

“Kami menghormati keputusan coach Putu. Beliau memilih untuk tidak lagi bersama Arema FC,” sambungnya.

Kendati belum bisa membawa Arema meraih hasil maksimal, Putu dinilai sudah banyak berkontribusi dalam perjalanan tim tersebut. Karenanya, manajemen Arema FC mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pelatih berdarah Bali tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada coach Putu. Kami sangat menghormati keputusan yang diambil. Di sepak bola, sebenarnya hal-hal ini yang sangat tidak diinginkan, tapi akhirnya harus benar-benar terjadi,” tutur Wiebie.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Fase Berat Arema FC
Lebih lanjut, Wiebie menyoroti raihan buruk timnya pada pekan-pekan awal BRI Liga 1 2023/2024 ini. Pengusaha asal Malang tersebut menyebut bahwa saat ini adalah saat yang berat bagi Arema FC.

Namun, hal ini tak membuat Wiebie kehilangan keyakinan. Ia mengaku tetap optimistis timnya bakal bangkit.

“Awal-awal musim ini cukup berat bagi Arema FC. Namun, kami melihat ada progres yang terus naik dari sisi permainan. Ada hal-hal memiliki potensi untuk tim ini bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Lihat Juga:  Tomoki Wada Ceritakan Andil Besar Suporter untuk Persikabo

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE