Barcelona Tekad Boyong Joao Felix Jika Atletico Gagal ke Liga Champions Musim Depan

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Barca sudah lama diberitakan ingin datangkan striker baru jelang musim depan. Mereka dikaitkan dengan transfer beberapa pemain nomor sembilan yang dinilai akan lebih memperkuat lini serang timnya, seperti Erling Haaland, Mohamed Salah dan Robert Lewandowski.

Namun, Barca tak sukses dalam membujuk salah satu di antara mereka untuk bergabung, karena untuk kasus Haaland dan Salah, keduanya menekan dana yang sangat besar. Sementara klub tak ingin alami masalah dengan Bayern Munchen karena telah mendesak transfer Lewandowski.

Dengan banyaknya ketidakpastian, para petinggi Barcelona pun targetkan pemain alternatif yang dinilai cukup ideal, yakni Joao Felix.

Diungkapkan Sport, seperti yang dilansir Barca Universal, Barca telah memantau perkembangan penyerang 22 tahn itu selama beberapa waktu. Dia tunjukkan kualitas permainan yang luar biasa dalam penguasaan bola, di samping gerakan kaki dan teknik permainannya yang cemerlang yang dinilai pas untuk filosofi Xavi Hernandez di Camp Nou.

Namun, Atletico Madrid tak punya niat menjual Felix di musim panas mendatang, meskipun agennya Jorge Mendes siap mendorong transfernya ke Camp Nou. Syaratnya, Barca harus menutup musim di peringkat empat besar La Liga dan amankan tiket Liga Champions musim depan.

Mendes juga akan memfasilitasi transfer kliennya yang lain, seperti Goncalo Guedes, serta dua bintang Barcelona, Adama Traore dan Trincao. Dengan demikian, kita akan sanksikan ramainya transfer di musim panas nanti.

Sedangkan Felix, dia bisa saja tergoda untuk pindah ke Camp Nou, ketrampilan teknisnya dan gaya permainannya secara keseluruhan bisa membuatnya benar-benar pas untuk Xavi.

Felix biasa bermain di posisi sayap kanan, atau bahkan di posisi nomor sembilan. Karena itu secara potensi, dia bisa menjadi pengganti ideal bagi Lionel Messi.

Lihat Juga:  RANS Nusantara FC Bertemu Borneo FC Samarinda di Waktu dan Tempat yang Tidak Tepat

Namun, operasi transfer Felix sangat sulit bagi Barcelona, karena Atletico ingin dapatkan kembali dana 120 Juta Euro atau hampir Rp 1,9 Triliun yang pernah mereka gelontorkan saat memboyongnya dari Benfica beberapa tahun lalu. Untuk itu, Barca hanya bisa mendatangkannya jika mereka bisa melepas beberapa pemain yang tak diinginkan di bursa transfer musim panas.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE