Baru juga Debut, Tyronne del Pino Sudah Harus Absen Bela Persib Lawan Arema FC di BRI Liga 1

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Nasib sial menghampiri Tyronne del Pino. Baru juga debut bersama Persib Bandung, gelandang serang asal Spanyol itu harus absen membela timnya pada pertandingan melawan Arema FC.

Duel Persib versus Arema FC akan tersaji pada pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024. Partai tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7).

Tyronne harus absen dalam laga tersebut karena cedera. Cedera itu menghampirinya saat pertandingan melawan Madura United pada pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

“Jadi, untuk di hari Jumat (7/7) lawan Arema FC di Bali, kemungkinan besar belum bisa memperkuat tim. Ini kami bicarakan dengan tim pelatih,” ujar Dokter tim Persib, Rafi Ghani, disadur dari laman klub, Rabu (5/7).

Tunggu Hasil MRI
Saat ini, Rafi Ghani masih menunggu hasil pemeriksaan Tyronne secara menyeluruh. Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada bagian yang cedera, yakni tendon achilles kaki kanan.

“Cederanya saat ini sedang diobservasi, tinggal menunggu hasil MRI,” tutur Rafi Ghani.

“Sudah dua hari diistirahatkan dan diberi obat analgetik dan anti-inflamasi. Keluhannya berkurang,” imbuhnya.

Adapun dalam laga kontra Madura United, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1. Tim tamu unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan lima menit lewat gol Hugo Gomes, dan Maung Bandung baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-79 via tendangan penalti David da Silva.

Lihat Juga:  Gagal Raih Poin Penuh di Madura, Birrul Walidain Menanti Evaluasi dari Pelatih Persija Thomas Doll

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE