Asisten Shin Tae-yong Bongkar Alasan Kenapa Witan Sulaeman Selalu Dipanggil ke Timnas Indonesia

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Asisten Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo atau kerap disapa Jeje, bongkar alasan kenapa Witan Sulaeman selalu dipanggil ke Timnas Indonesia. Salah satunya, karena winger milik Persija Jakarta itu memahami filosofi permainan yang diinginkan Shin Tae-yong.

Sebagaimana diketahui, Witan Sulaeman belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik sepakbola Tanah Air karena selalu dipertemukan jalan untuk membela Timnas Indonesia. Padahal, performa pemain 21 tahun itu sedang merosot.

Sehingga, muncul pertanyaan mengenai pemanggilan Witan Sulaeman ke Timnas Indonesia untuk melawan Palestina dan Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023. Padahal saat itu, statistiknya buruk bersama Persija Jakarta.

Witan Sulaeman belum memberi dampak signifikan sejak didatangkan Persija Jakarta pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2022-2023. Hingga saat ini, eks pemain PSIM Yogyakarta itu baru mengoleksi 2 gol dan 1 assist dari 11 laga yang dijalani bersama Persija Jakarta.

Tak heran jika banyak pencinta sepakbola Indonesia yang mempertanyakan alasan Shin Tae-yong selalu memanggil Witan Sulaeman ke Timnas Indonesia. Baru-baru ini, Jeong Seok-seo atau kerap disapa Jeje bongkar alasan kenapa Witan Sulaeman selalu dipanggil ke Timnas Indonesia

Menurut Jeje, salah satu alasan mengapa Shin Tae-yong selalu memanggil Witan Sulaeman karena eks pemain AS Trencin itu memahami filosofi permainan yang diinginkan Shin Tae-yong. Selain itu, Witan Sulaeman juga dianggap layak untuk masuk skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia.

“Kenapa Witan Sulaeman selalu dipanggil STY?,” tanya netizen kepada Jeje di akun TikTok pribadinya, @seo_jeongseok, dikutip Rabu (5/7/2023).

“Karena dia (Witan) mungkin udah paham gitu dengan permainan yang coach Shin mau,” kata teman Jeje yang menebak jawabannya.

“Salah satu kali ya, mungkin ya (itu) jadi alasan kecil,” jawab Jeje yang mengiyakan pernyataan temannya itu.

Lihat Juga:  Kejutan! Tottenham Lolos Perempat Final, Kalahkan Chelsea Adu Penalti!

“Satu lagi mungkin ya karena layak, layak dipanggil,” pungkas asisten Shin Tae-yong itu.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE