Bayern Munchen Masih Sesali Kegagalan Cegah Kepergian David Alaba ke Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic mengakui bahwa dia mungkin bisa berbuat lebih banyak untuk mempertahankan David Alaba di Jerman dan merasa bahwa ada kesalahan dalam caranya untuk menangani situasi kontrak pemain internasional Austria tersebut.

Sebelum transfer apapun terjadi, bek serbabisa itu sempat berada dalam situasi kontrak yang rumit di Allianz Arena dengan pemain berusia 30 tahun itu dituding menginginkan nilai kontrak yang terlalu besar dalam kontrak barunya sementara agennya Pini Zahavi bahkan dihina dewan Die Roten sebagai tikus penjerat.

Pada akhirnya Bayern Munchen gagal memperbarui kontrak David Alaba yang berakhir pada Juni 2021 lalu, dengan pemain internasional Austria akhirnya memilih untuk bergabung dengan Real Madrid di mana dia mendapatkan bayaran mencapai Rp 183 Milyar per tahun, seperti yang pernah diberitakan Fabrizio Romano.

Berbicara tentang masalah ini, direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengakui bahwa dia mungkin bisa berbuat lebih banyak untuk busa mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu di Jerman.

Dia mengatakan kepada Die Zeit, “Kami menawarinya banyak uang, dari sudut pandang kami. Ada pertemuan dengan agen David dan kami memberinya ultimatum, kami memberi tahu mereka bahwa David harus membuat keputusan. Melihat ke belakang sekarang, saya mungkin akan mengatakan (ultimatum) itu tidak perlu, bahwa akan tepat untuk memberikan waktu berkualitas kepada pemain David untuk memutuskan masa depannya.”

Bagaimanapun itu memang terbukti menjadi kesalahan mahal bagi Bayern Munchen saat David Alaba kemudian berkembang di bawah asuhan Carlo Ancelotti di Real Madrid dan tampil menonjol dengan kepemimpinannya saat dia membantu untuk mengantarkan Los Blancos menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Lihat Juga:  Kejutan! Tottenham Lolos Perempat Final, Kalahkan Chelsea Adu Penalti!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE