Bek Tengah Barcelona Tuntut Gaji Setara Ferran Torres Untuk Mau Perpanjang Kontrak

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Bek tengah Barcelona Ronald Araujo dilaporkan menuntut paket gaji yang setara dengan yang didapatkan Ferran Torres jika dia harus memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Kontrak pemain internasional Uruguay tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejak itu dia telah enggan menerima proposal kontrak yang disodorkan oleh pihak Blaugrana, yang membuatnya kemudian dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa.

Manchester United disebut-sebut sebagai salah satu klub yang sangat berminat untuk bisa mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut saat mereka membutuhkan penguatan di sektor pertahanan dengan performa Harry Maguire yang terus dipertanyakan.

Barcelona masih bertekad untuk bisa mempertahankan Ronald Araujo yang telah menjadi pilar utama mereka di lini belakang bersama Gerard Pique, tapi mereka menghadapi tugas berat untuk bisa membujuk pemain internasional Uruguay tersebut bertahan di klub.

Laporan dari El Nacional menyebutkan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut bersedia bertahan dan memperpanjang kontraknya di Camp Nou asalkan dia mendapatkan bayaran yang setara dengan penyerang anyar Barcelona, Ferran Torres.

Memang gaji Ronald Araujo saat ini sangat kecil di Barcelona dengan dia hanya mengantongi Rp 67 juta per pekan, atau hanya Rp 3,5 Milyar pertahun. Gajinya setara dengan pemain muda lain Oscar Mingueza dan hanya sedikit lebih unggul dari para pemain muda seperti Gavi, Ez Abde, Alex Balde dan Ferran Jutgla.

Ferran Torres, sementara itu, mendapatkan bayaran dengan level gaji modern saat dia menghasilkan hingga Rp 1,9 Milyar per pekan, atau hampir Rp 99 Milyar per tahunnya. Gajinya setara dengan pendapatan Samuel Umtiti.

Lihat Juga:  Ivar Jenner Menguasai Lini Tengah

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE