Ivar Jenner Menguasai Lini Tengah

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Ivar Jenner jadi salah satu pemain yang tampil menonjol bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Pemain 19 tahun tersebut mendikte lini tengah dengan visi bermainnya yang apik.

Indonesia menjadi tuan rumah Grup K pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Lawan-lawan yang dihadapi Indonesia di Grup K adalah Chinese Taipei dan Turkmenistan.

Ketika berjumpa Chinese Taipei, Garuda Muda menang dengan skor 9-0. Sedangkan, saat berhadapan dengan Turkmenistan, Indonesia menang 2-0. Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Beberapa pemain tampil menonjol pada dua laga tersebut, salah satunya adalah Ivar Jenner. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Mendikte Lini Tengah
Shin Tae-yong memberi peran sentral bagi Ivar Jenner. Dia berada ada dekat dengan bek tengah, untuk mengatur build-up dan distribusi bola. Jenner menjalankan tugas ini dengan sempurna dengan visi bermain yang dimiliki.

Pada duel lawan Chinese Taipei, pemain klub FC Utrecht itu membuat assist untuk gol Witan Sulaeman. Bola kiriman Ivar Jenner acap kali dipertontonkan oleh Frenkie de Jong bersama Barcelona dan Timnas Belanda.

Penampilan Ivar Jenner sama bagusnya saat berjumpa Turkmenistan. Bahkan, dia mampu mencetak gol dari sepakan jarak jauh. Ivar Jenner melepas 53 umpan sukses sepanjang laga. Selain itu, dia juga membuat lima tekel untuk mencetak upaya serangan balik.

Dukungan dari Arkhan Fikri

Ivar Jenner punya kualitas untuk bisa mengatur ritme di lini tengah. Dia bisa mengubah arah permainan dan pengambilan keputusannya sangat bagus. Namun, pemain 19 tahun itu tidak bisa bekerja tanpa dukungan sistem yang bagus.

Ada Arkhan Fikri yang membuat Ivar Jenner bisa memaksimalkan potensi bermainnya di lini tengah.

Lihat Juga:  Simone Inzaghi Minta Pemain Lazio Tidak Remehkan Udinese

Arkhan Fikri punya etos kerja yang sangat tinggi. Daya jelajahnya juga sangat apik. Nah, dengan Ivar Jenner yang cenderung berada di area tengah, daya jelajah dan etos kerja Arkhan Fikri membuat lini tengah Indonesia terlihat selalu dalam komposisi bagus.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE