Blak-blakan Pelatih Timnas Ekuador U-17 Ketar-ketir Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-17 di Laga Pembuka Piala Dunia U-17 2023

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Blak-blakan pelatih Timnas Ekuador U-17, Diego Martinez, ketar-ketir jelang menghadapi Timnas Indonesia U-17 di laga pembuka Piala Dunia U-17 2023 akan diulas Okezone. Diego Martinez secara tegas mengatakan Timnas Indonesia U-17 sebagai tim yang bagus.

Diego Martinez melihat Timnas Indonesia U-17 memiliki pemain dengan kecepatan lari di atas rata-rata. Karena itu, Diego Martinez memprediksi laga bakal berjalan sulit bagi El Tri –julukan Timnas Ekuador U-17.

“Ini (Timnas Indonesia U-17) adalah tim yang sangat bagus. Kami sudah melihat mereka bermain dan saya pikir mereka sangat bagus. Timnas Indonesia U-17 mempunyai keterampilan bola yang hebat dan mereka sangat cepat,” kata Diego Martinez mengutip dari Ole, Rabu (8/11/2023).

“Sebagai sebuah tim, Timnas Indonesia U-17 tahu persis apa yang harus dilakukan. Karena itu, ini akan menjadi pertandingan pertama yang sulit dan menantang,” lanjut pelatih yang membawa Ekuador U-17 finis runner-up di Copa America U-17 2023.

Laga Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17 berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Jumat, 10 November 2023 pukul 19.00 WIB. Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, meminta Welber Jardim dan kawan-kawan bermain lepas.

Ia juga mendorong para pemain Timnas Indonesia U-17 untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Sebab, jika bermain bagus, bukan hanya performa Timnas Indonesia U-17 yang terdongkrak, para pemain juga masuk radar para pemandu bakat top dunia.

“Yang pasti saya tidak mau terlalu membebani pemain. Yang pasti mereka juga sadar ini kesempatan yang langka,” kata Bima Sakti saat latihan di Lapangan A, komplek Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Okezone mengutip dari rilis yang dikeluarkan PSSI.

Lihat Juga:  Ancelotti Tak Kecewa Jika Timnya Gagal Mentas di Eropa

“Mereka (para pemain) sudah tahu tugas dan tanggung jawab. Selalu fokus dalam setiap pertandingan dan siap memberikan yang terbaik,” tegas Bima Sakti.

Selain Ekuador U-17, lawan Timnas Indonesia U-17 di Grup A Piala Dunia U-17 2023 adalah Panama U-17 dan Maroko U-17. Timnas Indonesia U-17 sendiri ditargetkan lolos ke fase gugur Piala Dunia U-17 2023, atau minimal melaju ke 16 besar.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE