Bukayo Saka Optimis Arsenal Bisa Comeback Kontra Villarreal di Leg Kedua

Posted on: | in Berita Bola

Meski menderita kekalahan di leg pertama, Arsenal setidaknya memiliki gol tandang penting di Stadion de la Ceramica dan Bukayo Saka merasa sangat optimis dengan peluang timnya jelang leg kedua di Stadion Emirates pada tengah pekan mendatang.

Bukayo Saka merasa sangat optimis dengan peluang Arsenal untuk comeback di leg kedua pada Jumat (7/5) dini hari WIB usai kekalahan leg pertama mereka di kandang Villarreal, dengan penyerang remaja berusia 19 tahun itu merasa timnya bermain lebih baik dari tuan rumah bahkan ketika bermain dengan 10 pemain.

Arsenal dikalahkan 2-1 di Spanyol pada Jumat (30/4) dini hari WIB dalam duel leg pertama babak semifinal Liga Europa, dengan Manu Trigueros dan Raul Albiol mencetak gol untuk tuan rumah di babak pertama sebelum Nicolas Pepe mencetak gol tandang untuk The Gunners.

Pasukan Mikel Arteta kemudian dipaksa bermain dengan sepuluh pemain selama 33 menit terakhir setelah Dani Ceballos dikeluarkan dari lapangan usai menerima kartu kuning kedua, tetapi ternyata masih mampu memperkecil skor ketika Bukayo Saka memenangkan penalti untuk dikonversi Nicolas Pepe.

Secara permainan, Arsenal sebenarnya memang lebih unggul dalam penguasaan bola dari tuan rumah (47-53) dan mengimbangi jumlah peluang (9-9) meski kalah efektivitas dalam tembakan tepat sasaran (6-2), dengan dua tembakan on target baru mereka capai di akhir-akhir babak kedua.

Dengan bermodalkan permainan yang lebih baik di babak kedua dan juga satu gol tandang penting, Bukayo Saka mengaku sangat optimis tentang peluang timnya jelang leg kedua di Stadion Emirates, mengatakan kepada BT Sport, “Ada banyak hal positif di babak kedua setelah di laga semifinal semacam ini, saat kami memulai dengan buruk, tidak menciptakan peluang apapun, bermain pasif, dan kalah dalam setiap duel.”

Lihat Juga:  Baru Juga Kembali, Eks Sensasi Euro 2016 Ini Segera Dipinjamkan Juventus Lagi

“Saya senang dengan performa kami di babak kedua saat kami memilih bermain seperti diri kami sendiri dan itu telah memberi kami kesempatan di Emirates. Kami menunjukkan kami lebih baik dari mereka, bahkan dengan 10 pemain, jadi nasib kami ada di tangan kami sendiri. Saat kami bermain dengan baik, kami bisa mengalahkan siapa pun.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE