Cagliari Jadi yang Terdepan untuk Dapatkan Bek Veteran Inter asal Uruguay

Posted on: | in Berita Bola

Cagliari kabarnya kini menjadi favorit untuk bisa memboyong bek berpengalaman milik Inter Milan asal Uruguay, Diego Godin yang memang akan dilepas klub Biru Hitam itu.

Meskipun sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Inter Milan musim depan, tampaknya bek veteran asal Uruguay, Diego Godin memang akan dilepas oleh tim asuhan Antonio Conte tersebut. Sempat dikaitkan dengan klub asal Prancis, Rennes, beberapa waktu lalu, kabar terakhir justru menyebutkan sang pemain akan hengkang ke Cagliari.

Bek berusia 34-tahun itu dianggap kurang memuaskan Conte pada musim ini, meskipun sang pemain sempat mampu mendapatkan kembali posisi di tim inti pada beberapa pertandingan terakhir Inter musim lalu. Akan tetapi, mempertimbangkan faktor usia dan juga gaji yang tinggi, kabarnya I Nerazzurri lebih memilih melepas sang pemain ketimbang mempertahangkannya.

Berdasarkan laporan dari Sportitalia, Godin mungkin akan dilepas ke Cagliari dengan gratis, yang berarti Inter tidak akan meminta uang sepeserpun dari klub asal Sardinia tersebut. Dengan kontrak yang sebenarnya akan berakhir pada 2022 nanti, keputusan dari tim besutan Conte itu cukup mengejutkan, namun mengingat usia dari sang pemain memang sulit mengharapkan adanya tawaran tinggi untuknya.

Namun, kabar dari jurnalis olahraga ternama, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa kedua klub masih sedang berusaha mencapai kesepakatan mengenai transfer tersebut. Selain itu, Cagliari sendiri masih juga harus mencapai kata sepakat dengan Godin sendiri mengenai gaji dan sebagainya.

Kabar mengenai rencana transfer Godin ke Cagliari ini memang sedikit mengejutkan, karena klub asuhan Eusebio Di Francesco itu dianggap akan sulit membayar gaji dari mantan bek Atletico Madrid tersebut. Namun, berdasarkan pemberitaan yang ada, sepertinya Gli Isolani akan mampu mengatasi permasalahan mengenai gaji tersebut, entah bagaimana caranya.

Lihat Juga:  Jack Grealish Optimis Bisa Realisasikan Transfer Impian ke Manchester City

Dari sisi sang pemain sendiri, memang rumor mengenai masa depannya di Inter sudah berkembang sejak beberapa bulan lalu. Sejak mengalami kesulitan untuk tampil secara reguler baik di Serie A maupun kompetisi Eropa, Godin disebut akan segera dilepas pada bursa transfer musim panas ini, karena gaya mainnya dianggap tidak cocok dengan yang diinginkan oleh Conte.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE