Catat Fans, Gabriel Jesus Ogah Jadi Superstar di Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Gabriel Jesus tegaskan dia tak mau terlalu diistimewakan di Arsenal. Dia cuma ingin membantu timnya lewat penampilannya.

Pemain internasional Brasil memang terus diberitakan akan hengkang setelah menit bermainnya terbatas di Manchester City. Apalagi Pep Guardiola juga mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez ke Etihad Stadium.

Arsenal tim yang terus dikaitkan akan menjadi tujuan berikutnya. Hasilnya, Gabriel Jesus benar menjadi milik klub Liga Inggris asal London Utara. Kubu The Gunners harus menghabiskan 45 juta pounds atau setara 808 miliar rupiah untuk memboyongnya dari Manchester City.

Meski baru gabung, sang penyerang langsung nyetel bersama Arsenal dalam laga pramusim klub Liga Inggris ke Jerman kontra Nurnberg hari Jumat (8/7). Pada laga tersebut, dia membantu klub sepak bola asal London Utara menang 5-3 dengan mencetak 2 gol.

Penampilan apiknya di laga debut bersama Arsenal menuai berbagai pujian. Salah satunya datang dari Mohamed Elneny. Rekan satu timnya itu meyakini kedatangannya bisa membantu klub bersaing menangi trofi Liga Inggris 2022/23.

Walaupun banjir pujian, namun Gabriel Jesus tidak ingin menjadi superstar di Arsenal dan dia memberikan alasannya.

Bicara kepada awak media, pesepak bola berusia 27 tahun mengatakan ogah jadi seorang superstar. Dia cuma ingin bermain bola seperti biasa dan membantu rekan satu timnya.

Gabriel Jesus tegaskan tak mau terlalu diistimewakan di Arsenal, Dia menekankan bahwa hanya ingin membantu timnya dan belajar dengan orang-orang yang di klub,. Kemudian ingin menang bersama.

Jika sang pemain mendapatkan pelayanan yang memannjakan dari rekan satu timnya, dia bisa mencetak banyak gol di Liga Inggris maupun di Liga Europa pada musim baru nanti.

Lihat Juga:  Inilah 3 Klub Liga 1 yang Pantas Jadi Pelabuhan Baru bagi Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Elkan Baggott

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE