Chelsea Ditahan Imbang Liverpool, Mauricio Pochettino: Kami Pantas Menang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Mauricio Pochettino mengklaim Chelsea pantas menang atas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Namun, seperti yang diketahui, Chelsea ditahan imbang Liverpool 1-1.

Duel Chelsea vs Liverpool digelar di Stamford Bridge, London, Inggris pada Minggu (13/8/2023) malam WIB. The Blues -julukan Chelsea- yang tertinggal lebih dulu akhirnya mampu menyamakan kedudukan, dan bertahan hingga laga selesai.

Masing-masing gol untuk kedua tim diciptakan oleh Luis Diaz (18’), dan Axel Disasi (37’). Hasil imbang ini membuat Chelsea dan Liverpool sama-sama mengemas satu poin. Chelsea kini berada di posisi 10 klasemen sementara.

Usai pertandingan, Pochettino mengatakan merasa senang dan kecewa pada saat bersamaan. Pelatih asal Argentina itu mengklaim Chelsea seharusnya meraih kemenangan dalam pertandingan itu.

“Kami merasa senang tetapi pada saat yang sama kecewa karena kami ingin menang dan kami pantas menang, tetapi itu baru permulaan,” kata Pochettino dilansir dari BBC Football, Senin (14/8/2023).

Chelsea memang berhasil mengimbangi Liverpool secara permainan dalam laga tersebut. Bahkan, berdasarkan statistik, The Blues unggul secara penguasaan bola (65 berbanding 35 persen) dari Liverpool. Mereka juga mempunyai persentase umpan akurat yang tinggi.

Sebab itu, Mauricio Pochettino juga merasa senang karena Chelsea mampu menunjukkan keharmonisan pada pertandingan pertama. Menurutnya, permainan kompak merupakan hal yang sangat penting.

“Kami telah menciptakan cara yang sangat baik untuk bekerja di sini dan itu penting. Chemistry sejak hari pertama sangat fantastis,” tandasnya.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Pelatih Terlama yang Tangani Timnas Indonesia? Begini Syaratnya!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE