Conor Bradley Bersinar Lawan Chelsea, Jurgen Klopp Makin Pusing

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Conor Bradley berhasil menyuguhkan performa gemilang saat mengantarkan Liverpool menundukkan Chelsea di Premier League. Bahkan atas dasar itu, membuat Jurgen Klopp kini pusing untuk memilih pemain, khususnya di posisi bek kanan.

The Reds berhasil menggasak tim tamu dalam laga lanjutan pekan ke-22 Premier League 2023/24. Bermain di Anfield, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB, mereka menang dengan skor 4-1.

Liverpool sukses memberondong gawang kawalan Djordje Petrovic lewat lesakan gol dari Diogo Jota, Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz. Sementara, Chelsea hanya mampu membalas dengan gol Christopher Nkunku.

Dengan kemenangan ini, Liverpool telah memiliki 51 poin setelah 22 pertandingan. Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan, berada di peringkat dua dan memiliki poin yang sama dengan Arsenal di peringkat tiga dengan 46 poin.

Simak komentar Klopp di bawah ini.

Posisi TAA Rawan Digeser
Bradley di laga kali ini sukses mengemas satu gol serta dua assist dan dinobatkan sebagai pemain terbaik. Tak dipungkiri bahwa, penampilan sang pemain begitu menanjak sejak menggantikan Trent Alexander-Arnold karena cedera.

Bahkan, Szoboszlai telah memperingatkan Alexander-Arnold bahwa posisi starternya berada dalam bahaya.

“Trent harus mewaspadai posisinya,’ kata Szoboszlai, yang mencetak gol ketiga Liverpool melalui assist dari Bradley, kepada TNT Sports setelah pertandingan.

“Kami membutuhkan semua orang. Trent mengalami cedera. Itu tidak beruntung. Tapi dengan dia [Bradley], dia telah melakukannya dengan sangat baik.

“Kami sangat senang bisa memilikinya karena ia telah berkali-kali menunjukkan bahwa ia siap untuk bermain. Hari ini ia mencetak satu gol dan dua asis. Dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.”

Sedangkan, Alexander-Arnold sendiri baru bermain pada menit ke-68 menggantikan Bradley. Hal ini menandakan bahwa persaingan perebutan posisi bek kanan akan semakin sengit.

Lihat Juga:  Manchester United Resmi Gagal Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2023-2024 Minggu Ini?

Berkat Pep Lijnders dan Vitor Matos
Sementara, Klopp memberikan pujian untuk pemain berusia 20 tahun itu setelah pertandingan, saat ia membahas bagaimana Bradley sudah memberikan kesan di di balik layar selama beberapa tahun terakhir.

“Dia memiliki pendukung terbesar di klub,” kata Klopp.

“Sudah tiga tahun berlalu, saran Pep Lijnders berada di telinga saya dan ia mengatakan ‘lihat dengan seksama kemampuan anak ini, ia akan [siap]’.

“Saya sangat senang untuknya. Dia adalah seorang pemuda yang sangat serius dan itu sangat istimewa, saya harus mengatakannya. Kami sudah melihatnya di pramusim.”

“Vitor Matos [pelatih development] dan Pep sangat berperan penting dalam departemen ini. Mereka benar-benar penasihat bagi klub. Tugas saya adalah yang paling mudah, saya hanya perlu menempatkan mereka di atas lapangan.

Sanjung Bradley
Bradley kini menjadi pemain Liverpool termuda yang memberi assist untuk dua gol dalam satu pertandingan Premier League sejak Alexander-Arnold pada 2019.

“Sungguh anak yang luar biasa. Penyelesaian akhir yang luar biasa, seluruh permainan, kontribusinya, keterlibatannya. Mengawal [Raheem] Sterling, itu tidak mudah. Saya sangat senang untuknya,” puji Klopp.

“Dia bekerja keras dan merupakan pesepakbola yang baik. Dia telah banyak membantu kami, sungguh luar biasa. Cukup banyak orang yang mengatakan bahwa kami membutuhkan seorang bek kanan pada musim panas, namun kami sangat positif dengan Conor.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE