Demi West Ham Lolos Semifinal Liga Europa, Moyes Bakal Ubah Posisi Declan Rice

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih West Ham, David Moyes mengakui mempertimbangkan Declan Rice sebagai bek tengah untuk leg kedua perempat final Liga Europa.

West Ham dan Lyon akan bertemu di Groupama Stadium, Jumat (15/4) dini hari WIB. Laga leg kedua ini dipastikan bakal sengit, mengingat masing-masing tim masih berpeluang lolos usai di leg pertama bermain imbang 1-1.

Menjelang pertandingan perempat final Liga Europa, anak asuh David Moyes persiapannya sedikit terganggu. Pasalnya, Kurt Zouma sekarang juga ikutan bergabung dengan Angelo Ogbonna masuk ke ruang perawatan medis karena mengalami cedera lutut.

Praktis Craig Dawson dan Issa Diop yang memungkinan akan tampil sebagai starter sebagai bek tengah saat tandang ke markas Lyon. Di sisi lain, akhir pekan lalu klub sepak bola asal London Timur juga kalah 2-0 atas Brentford dalam lanjutan Liga Inggris.

Meski begitu, David Moyes memberikan sinyal untuk di lini belakang dia akan memainkan Declan Rice. Seperti diketahui, selain main sebagai gelandang bertahan dia juga bisa ditempatkan jadi bek tengah.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan Declan Rice sebelumnya pernah main di posisi bek tengah dan sudah terbukti berikan perbedaan untuk West Ham. Oleh karena itu, di laga kontra Lyon sang pemain memungkinan dimainkan lebih bertahan.

Tapi Moyes menilai menempatkannya di posisi tersebut beresiko. Dengan demikian, harus dipertimbangkan secara matang.

Sementara itu, persiapan Lyon untuk menjamu klub Liga Inggris terbilang cukup baik karena mampu mencuri satu poin di markas Strasbourg pada 11 April.

Patut dinantikan apakah tim asuhan David Moyes bisa lolos ke semifinal Liga Europa atau sebaliknya, Lyon yang bakal lolos.

Lihat Juga:  AC Milan Incar Pemain Muda Red Star Belgrade

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE