Ronaldo Nazario Ungkap Jagoannya Soal Pemenang Ballon d’Or 2022 Mendatang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pemenang dua Ballon d’Or tahun 1997 dan 2022 Ronaldo Nazario mendukung penyerang Real Madrid Karim Benzema untuk memenangkan penghargaan individu paling prestisius sebagai pesepakbola tersebut.

Memang penyerang internasional Prancis telah tampil luar biasa bagi Los Blancos terutama dalam tiga musim terakhir dan di musim ini dia bahkan telah berhasil mencetak 38 gol dan 13 assist dari 38 penampilannya di semua kompetisi di musim ini.

Penampilan yang paling menonjol dari pemain berusia 34 tahun tersebut adalah bagaimana dia sangat mendominasi bagi timnya di Liga Champions saat dia mencetak hattrick beruntun dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain serta leg pertama babak perempat final kontra Chelsea.

Karim Benzema juga kembali menjadi pahlawan bagi pasukan Carlo Ancelotti dalam duel leg kedua melawan juara bertahan Liga Champions tersebut pada pertengahan pekan ini, saat golnya di masa injury time mengunci kemenangan agregat 5-4 bagi raksasa ibukota Spanyol untuk memastikan tempat mereka di semifinal turnamen.

Penyerang Les Bleus itu hanya finish di posisi keempat dalam penghargaan Ballon d’Or 2021 lalu dan gagal masuk tiga besar finalis untuk penghargaan FIFA Best Player 2021, tapi dia sekarang didukung untuk memenangkan penghargaan pada tahun 2022 ini.

Berbicara kepada Alessandro Del Piero di Sky Sports Italia, legenda Brasil yang pernah lima tahub bermain di ibukota Spanyol itu berkata, “Benzema pantas mendapatkan Ballon d’Or, saya sudah mengatakannya selama bertahun-tahun dan dikritik untuk pernyataan saya itu. Tapi dia pantas mendapatkannya, dia penyerang yang hebat.”

Lihat Juga:  Sterling Pede Golnya Nambah Usai Grealish Gabung

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE