Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen BRI Liga 1, Egy Maulana Vikri: Ini Baru Awal

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Egy Maulana Vikri tak mau berpikir terlalu jauh meski timnya, Dewa United tengah bertengger kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Hingga pekan keempat, Dewa United masih menjaga konsistensi mereka dengan meraup tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Dewa United pun memuncaki klasemen sementara.

Dewa United menjadi satu-satunya tim di BRI Liga 1 yang belum terkalahkan. Egy meminta, timnya untuk tidak jemawa dan fokus ke setiap laga yang dimainkan.

“Tentunya sangat bersyukur karena kami bisa kembali menang dan sementara berada di posisi pertama. Akan tetapi, saya dan teman-teman juga sadar bila ini baru awal musim. Pastinya kami harus lebih fokus lagi agar bisa bermain lebih baik lagi dan menjaga konsistensi,” kata Egy Maulana Vikri.

Lebih Baik
Egy Maulana Vikri mulai mengembalikan penampilan apiknya di BRI Liga 1 2023/2024. Dalam laga terakhir melawan Persik Kediri, Egy berhasil mencetak satu gol dan dua assist.

Egy menyebut, penampilannya bersama Dewa United lebih baik ketimbang musim lalu yang dipengaruhi cedera. Menurut pemain berusia 23 tahun tersebut, penampilannya yang makin membaik berkat dukungan dari semua yang ada di Dewa United.

“Musim lalu, saya beberapa kali mengalami cedera. Akan tetapi, setelah datang ke sini semua pihak sangat mendukung saya,” kata Egy Maulana Vikri.

Bikin Percaya Diri
Egy Maulana Vikri menyebut, dukungan yang diberikan seluruh orang di Dewa United yang membuatnya semakin percaya diri. Egy berharap, penampilannya bisa semakin berkembang sepanjang musim ini.

“Itu yang membuat saya lebih baik secara fisik dan juga percaya diri,” tegas Egy.

“Tentunya saya sangat ingin berkembang lagi, walaupun membutuhkan waktu. Saya yakin bisa kembali ke performa terbaik, bahkan lebih,” jelas pemain berusia 23 tahun itu.

Lihat Juga:  Masih Diperlukan Simeone, Atletico Madrid Bakal Pagari Bek Asal Brasil

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE