Timnas Indonesia U-17 Cuma Main Imbang di Jerman, Kesalahan Elementer Masih Jadi Masalah Pelik

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Bek Timnas Indonesia U-17, Tonci Shouter mengakui bahwa timnya masih sering melakukan kesalahan elementer, termasuk dalam laga uji coba terakhir melawan SV Meppen yang berakhir 1-1, Selasa (17/10/2023).

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-17 mendapatkan perlawanan sengit dari SV Meppen. Jual beli serangan dilakukan kedua tim sepanjang babak pertama, tetapi belum ada gol tercipta.

Situasi hampir serupa pada babak kedua. SV Meppen berhasil unggul dulu pada menit ke-80, untungnya Amar Rayhan Brkic berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90.

Hingga akhir pertandingan, tak ada gol lagi yang tercipta. Timnas Indonesia U-17 harus puas bermain imbang 1-1 melawan SV Meppen.

Kesalahan Dasar

Bek Timnas Indonesia U-17, Tonci Shouter, menyayangkan hasil imbang yang diraih. Menurut Tonci Shouter, timnya masih melakukan kesalahan-kesalahan dasar.

“Kami sudah bekerja keras dalam pertandingan tadi. Namun, menurut saya banyak evaluasi karena banyak kesalahan dasar yang dilakukan,” ucap Tonci Shouter.

“Seperti passing dan kontrol yang harus diperbaiki untuk ke depannya,” tegas Tonci.

Satu Laga Sisa

Hasil ini menambah rapor minor yang diraih Timnas Indonesia U-17 pada uji coba selama pemusatan latihan di Jerman. Timnas U-17 masih belum konsisten dalam uji coba yang dilakukan.

Timnas Indonesia U-17 memulai uji coba di Jerman dengan takluk 0-1 dari TSV Meerbusch U-17 pada 27 September 2023, menang atas SC Paderborn Youth 1-0 pada 2 Oktober 2023, dan membungkam VFL Osnabruerck U-19 2-1 pada tiga hari berselang.

Sesudahnya, Timnas Indonesia U-17 dibekuk Eintracht Frankfurt U-19 0-3 pada 8 Oktober 2023 dan dihajar FSV Mainz U-19 dengan skor 0-3 pada 14 Oktober 2023.

Lihat Juga:  Jamie Carragher Beri Sindiran Keras Untuk The Reds

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE