PSS Sleman: Hokky Caraka Not For Sale!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manajemen PSS Sleman angkat bicara terkait beberapa rumor bursa transfer yang akhir-akhir ini beredar. Yakni soal kabar adanya klub yang tertarik dengan beberapa pemain PSS meskipun bursa transfer pemain paruh musim BRI Liga 1 2023 belum dibuka.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada, Gusti Randa angkat bicara terkait rumor yang beredar. Mantan Plt Ketua Umum PSSI itu menegaskan, tidak akan melepas sang pemain pada jendela transfer yang kabarnya dibuka pada awal November mendatang.

“Tidak ada yang dilepas,” ujar Gusti Randa pada Selasa, (17/10/2023).

Pria berusia 58 tahun itu memang hanya memberi jawaban secara singkat. Namun, para pemain yang dipertahankan tentu merupakan bagian penting dari tim. Tenaga mereka sangat dibutuhkan untuk mengarungi ketatnya persaingan di putaran kedua Liga 1 mendatang.

Pemain Andalan PSS Jadi Incaran

Adapun beberapa penggawa PSS yang diisukan jadi incaran klub Liga 1 yaitu Thales Lira, Wahyudi Hamisi, dan Hokky Caraka. Thales dikaitkan dengan Barito Putera. Kemudian Hamisi (Arema FC), sedangkan Hokky (PSIS Semarang).

Untuk nama terakhir, Gusti Randa sebelumnya menyatakan bahwa Hokky not for sale. Agar tidak direbut klub lain, manajemen Super Elang Jawa berencana memperbaharui kontrak striker berusia 19 tahun itu.

“Memang ada beberapa tawaran untuk Hokky yang masuk ke PSS. Pastinya kami tidak mungkin melepas Hokky karena kami membutuhkannya,” katanya belum lama ini.

“Karena itu dalam waktu dekat ini, kami akan memperbaharui sistem dan nilai kontrak dengan Hokky,” tegas Gusti Randa.

Perkuat Berbagai Sektor

Sementara rumor transfer Thales Lira dan Wahyudi Hamisi mulai mencuat beberapa hari terakhir ini. Barito Putera disebut-sebut kepincut mendatangkan Thales untuk memperkokoh lini pertahanan mereka.

Lihat Juga:  Manchester United Soroti Duel Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho di Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Begitupula dengan Wahyudi Hamisi. Gelandang berusia 26 tahun itu jadi opsi pemain tengah yang akan didatangkan Arema FC dibawah kepelatihan Fernando Valente. Kebetulan, manajemen Singo Edan dikabarkan akan melakukan bongkar pasang skuad demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga 1.

Di sisi lain, tak heran kalau para pemain ini jadi bidikan klub lain. Sebab, Thales Lira dan Wahyudi Hamisi memang jadi andalan dan tak tergantikan di skuad Laskar Sembada. Hingga pekan ke-15, Thales dan Hamisi selalu dipasang sebagai starter.

Thales Lira sudah mencetak dua gol dari 13 pertandingan. Sementara Wahyudi Hamisi mengemas sebiji gol di 13 penampilan.

Posisi PSS Sleman
Saat ini PSS Sleman masih tertahan di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Laskar Sembada menempati peringkat ke-14 dengan torehan poin 18.

Hasil itu didapat dari empat kemenangan, enam seri, dan lima kekalahan. PSS Sleman mencetak 20 gol dan kebobolan 23 kali. Klub kesayangan Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) itu memang tampil kurang konsisten pada musim ini.

Tim Elang Jawa cuma berjarak lima angka saja dari Arema FC yang berada tepat di zona degradasi atau posisi 16. Kemudian unggul tiga poin dari Persita Tangerang yang ada di urutan 15.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE