Dikonfirmasi 2 Jurnalis Argentina, Lionel Messi Resmi Batal ke Indonesia!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Dikonfirmasi dua jurnalis Argentina, Lionel Messi resmi batal ke Indonesia. Kedua jurnalis Argentina yang dimaksud adalah Pablo Gravellone dan Leo Paradizo.

Keduanya memberi konfirmasi melalui cuitan di Twitter pribadinya masing-masing. Gravellone dan Paradizo tegas menyatakan Lionel Messi tidak ikut dalam rombongan ke Indonesia untuk lakoni FIFA Matchday Juni 2023.

“Tim Nasional Argentina berlatih di Beijing untuk pertandingan Kamis melawan Australia. Messi dipastikan melawan Australia tetapi tidak akan pergi ke Indonesia,” cuit Gravellone dalam akun Twitternya, dikutip Selasa (13/6/2023).

Senada dengan Gravellone, Paradizo seakan menegaskan, jika Lionel Messi benar-benar tidak ikut ke Indonesia. Jurnalis ESPN Argentina itu menimpali cuitan Gravellone soal batalnya Lionel Messi ke Jakarta.

“Tidak datang ke Indonesia, dikonfirmasi!” timpal Paradizo membalas cuitan Gravellone.

Tentu saja, itu jadi kabar tidak sedap bagi para pencinta sepakbola Tanah Air, khususnya fans Lionel Messi. Di sisi lain, seandainya La Pulga (julukan Lionel Messi) benar-benar tak hadir, kedalaman skuad Argentina masih menarik untuk disaksikan.

Pasalnya, Lionel Scaloni juga membawa bintang Argentina lainnya. Sebut saja, Alexis Mac Allister, Angel Di Maria, Leandro Paredes, hingga Enzo Fernandez.

Mereka semua merupakan pemain yang juga ikut berjuang mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022. Pastinya kehadiran mereka tetap memeriahkan pertandingan saat menghadapi Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- akan melakoni dua pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023. Pasukan Lionel Scaloni lebih dulu bersua Australia di Workers Stadium, Beijing, China, Kamis 15 Juni 2023.

Setelah itu, Argentina akan bertolak ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Lihat Juga:  Bos Ukraina Sebut Inggris Tim Paling Diuntungkan di Babak Empat Besar Euro 2020

Di sisi lain, Timnas Indonesia lebih dulu bersua Palestina sebelum menjajal kekuatan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Adapun pertandingan

Timnas Indonesia vs Palestina berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE