Diminati Raksasa Liga Italia, Bagaimana Nasib Ferland Mendy di Madrid?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Keinginan raksasa Liga Italia dapatkan servis Ferland Mendy gagal. Pasalnya, Yves Le Mee selaku agen sang pemain memberikan sinyal kuat kliennya tetap bertahan di Real Madrid.

Musim ini, Mendy memang kerap dibekap cedera bahkan di awal musim dia harus melewatkan 8 pertandingan di Liga Spanyol. Kini dia juga sedang mengalami masalah lagi.

Akan tetapi, Ferland Mendy ketika dalam kondisi yang fit dan diberikan kesempatan bermain mampu menunjukkan penampilkan terbaiknya. Buktinya, saat Carlo Ancelotti mempercayakannya tampil sebagai bek kiri Real Madrid kerap meraih hasil positif baik di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Penampilannya yang mengesankan rupanya langsung menarik perhatian Juventus. Klub sepak bola asal Turin diberitakan tertarik untuk mendatangkan pesepak bola berusia 26 tahun tersebut.

Namun, Yves Le Mee yang merupakan agen dari Ferland Mendy memastikan kliennya tetap akan bermain untuk Real Madrid musim depan.

Bicara kepada Tuttosport, Yves Le Mee mengatakan sebetulnya Juventus sudah tertarik untuk mendatangkan Mendy ketika masih di Lyon. Tapi raksasa Liga Spanyol yang berhasil membawanya pada 2019 dan Los Blancos tak ingin kehilangan sang pemain sampai sekarang.

Sang agen menyebutkan Ferland Mendy adalah pemain sepak bola yang bermain reguler di tim terbaik di dunia. Sedangkan Real Madrid berada di semifinal Liga Champions dan hampir juara Liga Spanyol. Jadi dia menilai untuk pindah klub tak mungkin.

Musim ini, sang pemain telah bermain dalam 29 pertandingan di semua kompetisi untuk Reak Madrid. Kemudian mencetak 1 gol plus 3 assist.

Meski dikaitkan dengan Juventus, namun Mendy masih punya kontrak dengan El Real hingga Juni 2025 mendatang.

Lihat Juga:  Dipermalukan Liverpool 7-0, Erik ten Hag Kecam Pemain Manchester United

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE