Ditendang Conte, PSG Siap Tampung Tanguy Ndombele

Posted on: | in Berita Bola

PSG tertarik untuk mengontrak gelandang milik Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele dengan status pinjaman pada bulan Januari ini.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun bisa dikatakan menghadapi masa depan yang tidak pasti di tim papan atas Liga Inggris. Bahkan dikabarkan bahwa Antonio Conte selaku pelatih kepala telah mengeluarkan sang pemain dari pelatihan tim utama Tottenham Hotspur.

Meski ditendang oleh Conte, namun Tanguy Ndombele diyakini tetap diminati oleh sejumlah tim besar di Eropa. Dari berbagai laporan, Barcelona, AC Milan, AS Roma, Lyon, Juventus, dan Newcastle United sanga tertarik untuk membawanya. Namun diberitakan oleh The Athletic, PSG yang menjadi tim paling serius inginkan servis sang pemain.

Diungkapkan bahwa raksasa Liga Perancis mau mendatangkan Tanguy Ndombele dengan status pinjaman hingga akhir kompetisi 2021/22 selesai. Perlu diketahui, Mauricio Pochettino adalah pelatih yang membawanya ke klub sepak bola yang berbasis di London Utara dengan biaya transfer mencapai 1,2 triliun rupiah pada 2019 dari Lyon.

Mauricio Pochettino disebut sebagai pengagumnya dan berharap PSG bisa mencapai kesepakatan dengan mantan klubnya untuk sang gelandang sebelum ditutup pada 31 Januari mendatang.

Tanguy Ndombele telah bermain dalam 16 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk Tottenham Hotspur, mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist.

Patut dinantikan apakah dalam waktu dekat PSG bisa memboyongnya ke Parc des Princes atau tidak. Jika bergabung ke raksasa Liga Perancis, karier sepak bola Ndombele bisa kembali hidup lagi. Apalagi sebelum dipoles Conte, sang pemain juga kerap tak dimainkan oleh Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo

Lihat Juga:  Jelang Madrid Tandang ke Markas Man City, Ada Permintaan Khusus dari Fede Valverde

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE