Erick Thohir Apresiasi Timnas Indonesia: Tak Gentar Lawan Juara Dunia!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Ketua umum PSSI Erick Thohir memberikan apresiasi setinggi langit kepada para pemain Timnas Indonesia meski menelan kekalahan dari Argentina.

Timnas Indonesia mendapatkan kesempatan menjajal Argentina pada laga FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) malam WIB.

Sayangnya, skuad Garuda harus mengakui keunggulan sang juara dunia. Anak asuh Shin Tae-yong tersebut menyerah dengan skor 2-0 berkat gol Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Meski kalah, timnas Indonesia bisa dikatakan bermain dengan cukup baik. Pasalnya, Argentina yang diasuh Lionel Scaloni tidak mudah untuk mengalahkan skuad Garuda di laga ini.

Timnas Indonesia Punya Nyali Besar
Dalam akun instagram-nya, Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada timnas Indonesia. Erick merasa seluruh pemain telah menunjukkan nyali besar saat melawan juara Piala Dunia.

“Terima kasih para pemain Timnas Indonesia yang sudah menunjukkan nyali besar saat melawan juara Piala Dunia, Argentina,” tulis Erick.

“Kalian menciptakan banyak peluang berbahaya yang sempat membuat Emiliano Martinez jatuh bangun.”

Pantang Menyerah
Erick juga mengatakan bahwa pemain timnas Indonesia sudah menunjukkan mental pantang menyerah saat menghadapi Argentina. Menurutnya, hal itu perlu dipertahankan pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Mental pantang menyerah dan terus berjuang harus dipertahankan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

“Mari terus tingkatkan kualitas sepak bola Indonesia.”

Lihat Juga:  Timnas Indonesia U-17 Ditunggu Bonus Jika Tembus 16 Besar Piala Dunia U-17, Kalau Gagal Bagaimana?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE