Erik ten Hag Frustrasi dengan Mainnya Manchester United: Buruk, Jelek!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Erik ten Hag menunjukkan rasa tidak puas dengan performa Manchester United ketika berjumpa Dortmund. Sang manajer menilai anak asuhnya menunjukkan permainan yang jelek dan memberi hadiah gol pada lawan.

Manchester United meraih hasil minor saat berjumpa Dortmund pada laga uji coba yang dimainkan pada Senin, 31 Juli 2023. Setan Merah kalah dengan skor 3-2 pada duel yang dimainkan di Allegiant Stadium tersebut.

Dua gol United ke gawang Dortmund dicetak Diogo Dalot. Sedangkan, meraih kemenangan setelah Donyell Malen (2) dan Youssufa Moukoko membobol gawang United.

Terlepas dari komposisi pemain yang ada di lapangan, performa United memang tak cukup bagus. Erik ten Hag secara terbuka memberikan kritik pedas pada anak asuhnya. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Gol Giveaway untuk Dortmund
Dortmund tiga kali membobol gawang United. Erik ten Hag melihat ketiga gol tersebut harusnya bisa dicegah. Namun, lini belakang United terlalu ceroboh sehingga membuat kesalahan yang berujung pada gol untuk lawan.

“Satu jam pertama bagus, bermain sebagai tim, banyak dinamika, tekanan bagus. Jadi sangat menyenangkan untuk melihatnya dan itulah yang ingin saya katakan di babak pertama, tetapi tiba-tiba, mereka kebobolan dua gol,” buka Erik ten Hag pada MUTV.

“Mereka memberi giveaway dan itu menjengkelkan. Tapi setengah jam terakhir, itu buruk, kinerja yang jelek. Mereka tidak mengikuti aturan sama sekali, tidak menekan, tidak membangun atau menyerang. Mereka adalah 11 individu di lapangan,” tegasnya.

Pertahanan yang Buruk
Meskipun hanya bertajuk pramusim, Erik ten Hag jelas kecewa dengan pertunjukan Harry Maguire dan kolega. Menurutnya, apa yang terjadi pada laga melawan Dortmund tak bisa dimaafkan. Secara khusus pada 30 menit akhir laga.

Lihat Juga:  Ben Chilwell Mulai Berikan Penilaian untuk Thomas Tuchel

“Itu tidak bagus sama sekali. Saya berkata kepada tim, saya pikir ini adalah tur yang bagus, tetapi Anda ingin menyelesaikannya dengan penampilan yang bagus dan hanya ada 60 menit yang membuat saya senang,” kata Ten Hag.

“Gol kebobolan kami sama sekali tidak bagus. Bol pertama adalah cara bertahan yang buruk. Gol kedua adalah build-up yang buruk,” tegas manajer asal Belanda itu.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE