Fabrizio Romano Konfirmasi Transfer Lisandro Martinez ke Man Utd Hampir Selesai

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manchester United selangkah lagi akan menyelesaikan transfer kedua mereka di jendela transfer musim panas ini saat mereka di ambang untuk mendapatkan bek tengah Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Seperti diberitakan oleh Fabrizio Romano bahwa The Red Devils telah mencapai kesepakatan dengan pihak Belanda untuk transfer bek tengah Argentina dalam kesepakatan transfer yang menelan biaya sekitar Rp 754 Milyar.

Bahkan Lisandro Martinez, menurut kabar itu lebih lanjut, sudah tidak berlatih dengan Ajax Amsterdam pada hari Kamis saat Manchester United bersiap untuk menyelesaikan kesepakatan transfer untuk membawa bek berusia 24 tahun itu ke Old Trafford.

Hanya soal waktu sebelum pemain serbaguna itu akhirnya menjadi rekrutan kedua bagi The Red Devils, dengan raksasa Premier League memiliki kesepakatan yang hampir disepakati dengan juara Eredivisie sejak kemarin dan hanya beberapa rincian akhir yang akan dibahas antara klub pada hari Jumat.

Kesepakatan pribadi tak pernah menjadi masalah dengan Lisandro Martinez, yang akan dikontrak hingga Juni 2027 mendatang, juga sangat mendorong kepindahan ke Old Trafford untuk bisa bereuni kembali dengan mantan bosnya, Erik ten Hag.

Diharapkan bahwa transfer bek berusia 24 tahun itu bukan akhir dari negoisasi Manchester United dengan Ajax saat raksasa Inggris itu juga masih punya satu lagi pemain yang diingin dibawanya keluar dari Amsterdam yakni Antony, yang kabarnya bisa menelan biaya mencapai Rp 1,2 Trilyun.

Lihat Juga:  Thomas Doll Jawab Kabar Marko Simic Bakal Gabung Persija Jakarta

Erik ten Hag sejauh ini baru menyelesaikan satu transfer di klub barunya usai mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord dan sekarang dia berharap bahwa perekrutan dua mantan anak asuhnya di juara Belanda bisa segera diselesaikan untuk membantunya lebih cepat dalam mempersiapkan tim jelang musim baru 2022/2023 mendatang.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE