Omongan Gelandang Timnas Argentina Ini Bungkam Tudingan Media Vietnam soal Timnas Indonesia!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Omongan gelandang Timnas Argentina, Alexis Mac Allister, membungkam tudingan media Vietnam soal Timnas Indonesia. Alexis Mac Allsiter mengatalan laga uji coba kontra Timnas Indonesia dan Australia merupakan pertandingan penting bagi Argentina jelang mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Copa America 2024.

“Saya pikir FIFA Matchday melawan Australia pada 15 Juni dan melawan Indonesia empat hari kemudian akan sangat penting untuk melihat kesiapan tim,” kata Alexis Mac Allister mengutip dari Infobae, Senin 5 Juni 2023.

“Kami terus menyesuaikan beberapa detail dan mudah-mudahan di Copa America, kualifikasi (Piala Dunia 2026) dan semua yang datang ke Tim nasional Argentina berjalan dengan baik,” lanjut pemain yang selangkah lagi resmi bergabung dengan Liverpool tersebut.

Pernyataan Mac Allister sekaligus membungkam artikel yang dibuat media Vietnam, Soha.vn. Media Vietnam ini mengatakan Indonesia hanya membuang-buang uang saja untuk menggelar laga kontra Argentina.

Terlebih dalam pandangan Soha, tidak ada jaminan Lionel Messi ambil bagian di laga Argentina vs Timnas Indonesia. Meski dibawa ke Indonesia, Lionel Messi bisa saja absen karena berbagai alasan, salah satunya cedera.

“Indonesia telah mengeluarkan jutaan dollar untuk membawa Timnas Argentina ke Asia Tenggara. Sebelumnya, Hong Kong menghabiskan Rp57 miliar pada 2014 untuk mendaratkan Argentina. Namun, Messi hanya bermain 30 menit di babak kedua saat itu,” kata Soha.vn.

Sekalipun Lionel Messi absen, Timnas Indonesia tetap mendapatkan pengalaman berharga dengan bertemu skuad Argentina, yang mana mayoritas pemainnya merupakan personel saat juara Piala Dunia 2022.

Nama-nama beken seperti Emiliano Martinez, Cristian Romero, Rodrigo De Paul, Angel Di Maria hingga Julian Alvarez disertakan pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. Laga melawan Argentina merupakan momentum para pemain Timnas Indonesia merevolusi mental.

Lihat Juga:  Agen Robert Lewandowski Tegas Sebut Lionel Messi Nggak Pantas Menang Ballon d’Or

Diharapkan setelah melawan Timnas Argentina, Timnas Indonesia tak lagi minder ketika bersua tim-tim mapan Asia Tenggara seperti Thailand dan Vietnam. Sekarang, menarik menanti jalannya laga Timnas Indonesia vs Argentina yang digelar di SUGBK pada Senin, 19 Juni 2023.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE