Fiorentina Jelaskan Alasan Ingin Pertahankan Vlahovic

Posted on: | in Berita Bola

CEO Fiorentina, Joe Barone sebut Dusan Vlahovic merupakan pemain penting dan ia berharap untuk mencapai kesepakatan kontrak baru.

Pemain sepak bola yang masih berusia 21 tahun datang ke Artemio Franchi pada 2018 dan memiliki masa kerja hingga Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, dalam beberapa bulan terakhir dikaitkan akan pergi dari klub Liga Italia pada bursa transfer musim panas ini.

Dusan Vlahovic memang usianya masih muda, namun sejak bergabung dengan Fiorentina ia langsung cepat beradaptasi dengan klub barunya. Pemain berpaspor Serbia musim 2020/21 sukses membukukan 21 gol dalam 37 penampilan di Liga Italia. Penampilannya yang gemilang di lini depan menarik perhatian sejumlah klub besar di Serie A.

Menariknya, bukan hanya klub-klub besar Liga Italia saja. Namun, ia juga dilirik dari tim besar Eropa lainnya. Meski terus dihubungkan akan meninggalkan tim berjuluk La Viola, tetapi Joe Barone ingin sekali tetap mempertahankannya dan ia berharap agar dalam waktu dekat Fiorentina bisa mencapai kesepakatan dengan Dusan Vlahovic.

Berbicara kepada TGR Rai Toscana, Joe Barone mengatakan Dusan Vlahovic adalah pemain yang sangat dibutuhkan di Fiorentina. Ia menjelaskan agar bisa tetap mempertahankannya, pihak klub terus melakukan komunikasi dengan kubu pemain sepak bola kelahiran 2000 tersebut.

Ia pun sangat berharap agar kesepakatan baru dengan bintang mudanya bisa segera tercapai dalam waktu dekat ini.

Sementara Dusan Vlahovic yang dikaitkan akan hengkang, baru-baru ini berhasil mencetak 7 gol dalam kemenangan 11-0 Fiorentina atas Polisportiva C4 Foligno. Tentu saja hal ini patut diwaspadai oleh pemain bertahan klub-klub Liga Italia di musim 2021/22 nanti.

Sebab, jika sang pemain dibiarkan mencetak gol di pertandingan Serie A musim baru bukan tidak mungkin ia akan menjadi top skor.

Lihat Juga:  Barcelona Resmi Didakwa soal Suap Wasit, Dilarang Main di Liga Champions?

Di sisi lain, Fiorentina juga baru saja menunjuk Vincenzo Italiano sebagai pelatih anyar dan Joe Barone senang dengan start awal eks juru taktik Spezia di laga persahabatan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE