Gajinya Habis-Habisin Duit Saja, Mantan Striker Sarankan Man Utd Buang Ronaldo

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Legenda Manchester United Teddy Sheringham mendesak mantan klubnya untuk menjual Cristiano Ronaldo di jendela transfer musim panas ini sehingga mereka dapat memanfaatkan kelonggaran gajinya untuk merekrut pemain lain.

Ada beberapa versi, namun seperti apa yang diberitakan oleh Evening Standard bahwa gaji pemain internasional Portugal di Old Trafford mencapai Rp 310 Milyar per tahun, dan sekarang The Red Devils bisa menghemat pengeluaran besar itu untuk musim depan.

Ini lantaran, seperti yang diberitakan juga oleh Sky Sports, bahwa Cristiano Ronaldo sedang mencari jalan keluar dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini karena dia ingin bermain di Liga Champions, membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea setelah Barcelona, PSG, dan Bayern Munchen menolak untuk menerimanya.

The Red Devils, sementara itu, telah memiliki bisnis transfer masuk yang sibuk dengan mengontrak Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez dan sekarang legenda klub Teddy Sheringham menyarankan agar mantan timnya bisa menjual pemain berusia 37 tahun mereka untuk bisa mendatangkan lebih banyak pemain karena ada kelonggaran besar pada tagihan gaji mereka dengan kepergian mantan Real Madrid dan Juventus itu.

Dia mengatakan kepada Daily Mail, “Jika saya Ronaldo, saya katakan bahwa saya akan pergi sekarang dan kemudian bagi United, saya akan sangat bersemangat mengenai apa yang bisa mereka lakukan di bursa transfer? Orang-orang mengatakan Ten Hag akan membangun timnya di sekitar Ronaldo, tetapi jika dia ingin pergi, dia harus pergi. Itu membuka kelonggaran baru bagi United.”

“Anda bisa mendapatkan dua atau tiga pemain dengan upah yang Anda berikan pada Ronaldo dan itu adalah banyak uang yang bisa mereka habiskan setiap bulan. Hidup terus berjalan, dia ingin pergi dan bermain di tempat lain jadi lepaskan saja karena Anda hanya ingin bermain dengan pemain yang ingin bermain untuk Anda sepanjang musim.”

Lihat Juga:  Manchester United Ditawari Kesempatan Boyong Striker Tua Mantan City Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE